.

.

.

Rabu, 29 Juni 2016

SDN 087 Katokkoan- Masamba, Dipadati Ratusan Peserta Pelatihan K 13

Keterangan Gambar : Suasana pembukaan, Pelatihan Sasaran Pelaksana Kurikulum 2013 Jenjang SD Tahap II yang diselenggarakan oleh LPMP Sulsel Tahun 2016 di SDN No. 087 Katokkoan, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Lutra.
MASAMBA, Tabloid SAR- Berbeda dengan kondisi sehari-harinya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) No. 087 Katokkoan, sekolah yang biasanya agak sepi dan hanya dipadati oleh siswa-siswinya dan para tenaga pendidik (Guru dan Kepala Sekolah- red), Rabu (15/06/2016) sejak pukul 07.30 Wita tampak disesaki oleh ratusan tenaga pendidik dari berbagai Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidayah (MI) se- Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Kedatangan para tenaga pendidik dari berbagai SD dan MI se- Lutra itu di SDN No. 087 Katokkoan, yang berada di Jalan Taman Siswa, Kecamatan Masamba, Kabupaten Lutra  adalah untuk mengikuti, Pelatihan Sasaran Pelaksana Kurikulum 2013 Jenjang SD Tahap II yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2016 yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Lutra.

Ratusan para tenaga pendidik yang terdiri dari para Guru Pendidikan Agama Islam (PAI), Guru Kelas I dan IV, serta para Kepala Sekolah tingkat SD & MI se- Lutra, tampak serius mengikuti kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Penyelenggara dari LPMP Sulsel, Muhammad Helmi, S.Sos, M.Si, Kadis Pendidikan Lutra, Drs. Jasrum, M.Si, Kepala Seksi Kurikulum Dasar & Menengah Kabupaten Lutra, H Hasan Aris, S.Pd, M.Pd, serta sejumlah Tim Pendamping Kabupaten Lutra.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kadis Pendidikan Lutra, Drs. Jasrum, M.Si. Dalam sambutannya, Jasrum, berharap agar para peserta kegiatan ini dapat mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai.

“Saya berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan ini hingga selasai. Kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari kedepan (Rabu 15 s/d Minggu 19 Juni 2016),” ujar Jasrum dengan penuh harap.

Ia menambhakan bahwa meski kegiatan tersebut berakhir pada Minggu (19/06/2016) namun penutupun kegiatan ini secara resmi dijadwalkan pada Senin (20/06/2016), kata Jasrum, mengakhiri sambutannya.

Dari pantuan wartwan Tabloid SAR, setiap harinya selama kegiatan ini diselenggarakan materi dimulai sekitar pukul 08.00 Wita pagi dan berakhir pada pukul 17.00 Wita sore. (Misbha/WM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.