.

.

Saturday, 2 July 2016

Bobol 217 Bank Israel Demi Bantu Rakyat Palestina

Hamza Dalj Hidupnya Berakhir di Tiang Gantung

  
Hamza Dalj asal aljazair masih sempat tersenyum
saat tengah dihukum gantung.
Wina, Tabloid SAR- Sebuah ungkapan yang mengatakan kalau senyuman dapat menghadirkan kehancuran bagi musuhnya sepertinya benar, hal tersebut dibuktikan oleh seorang laki - laki “hacker” yang satu ini. Ia tidak gentar dan juga tidak cemas sedikitpun meskipun dia telah divonis hukuman mati.

Pria bernama Hamza Dalj asal aljazair, merupakan salah satu hacker yang amat ditakuti dunia. Majelis hukum international menjatuhkan putusan mati kepadanya, atas penumpukan perbuatan yang telah merugikan sebagian pihak dari negeri tertentu yang telah dibobolnya. Hamza Dalj ini sesungguhnya telah ditangkap pada tahun 2013, sebelumnya ia pernah bersembunyi di Thailand selama 3 tahun.

Hamza Dalj amat populer dengan senyum santainya. Dikala ditangkap oleh INTERPOL, dia masih senantiasa menunjukkan senyuman, sampai membuat musuhnya merasa jengkel. Djal tidak menikmati sendiri hasil “jarahannya”, dia pula diketahui bagaikan "robin hood" yang membobol bank buat dibagikan ke orang - orang miskin.

Djal digadang - gadang telah membobol 217 bank, telah mengambil dana sebesar US $ 3.5 miliyar atau Rp 21 triliun. Wow angka yang fantastis bukan? duit sebanyak itu tidak ia nikmati sendirian, sebagian dia bagikan ke palestina dan juga negara - negara miskin.

Tidak hanya sukses ngehack ratusan bank, Djal pula telah menutup lebih dari 8. 000 web di prancis, ialah web konsultan negara - negara di Eropa. Ia juga membobol visa dan juga memberikan secara cuma - cuma kepada para pemuda aljazair yang bakal berangkat ke berbagai negeri.

Dia merupakan orang yang amat dicari yahudi. karena ia telah memahami banyak situs web Israel. Ia juga menguak sebagian rahasia negara Israel ke pihak palestina.

Maka dengan peristiwa itu, Israel mengajaknya untuk bekerja sama di bidang lembaga keamanan Israel dengan iming - iming hendak dibebaskan dari hukuman mati yang diterimanya. Tetapi, tentu aja Hamza Dalj sang “robin hood"yang suka senyum ini menolaknya mentah - mentah.

Ia lebih memilih menggakhiri hidupnya di tiang gantung di bandingkan menjadi penghianat bagi negaranya. (Int)

No comments:

Post a Comment

.

.