.

.

Monday, 4 July 2016

Meminta Pertangungjawaban Setoran atas Hasil Tagihan Tabloid SAR di Luwu Timur.

Sifat                : Khusus
Nomor            : 008-SAR/SP/VI-2014
Lamp              : -- 
Perihal           : Meminta Pertangungjawaban Setoran atas Hasil Tagihan Tabloid  SAR di Luwu Timur

Kepada Yth,
Sdr. Arifuddin 
HP. 081 242 588 487 
di –
Kompleks Trans Lorong 2 Malili

Surat Pemberitahuan Pertama
Sesuai hasil penelusuran Kami pada sejumlah kantor SKPD di lingkup Pemkab Luwu Timur, maka diperoleh temuan bahwa saudara telah melakukan penagihan pada beberapa kantor tersebut, seperti antara lain pada Bagian Humas Pemkab. Luwu Timur dan beberapa Kantor SKPD lainnya.

Adapun mengenai bukti tandatangan pada kuitansi tagihan saudara di sejumlah kantor di lingkup Pemkab. Luwu Timur tersebut, telah kami fotocopy. Selanjutnya, kami akan terus melakukan penelusuran lebih lanjut atas tagihan Tabloid SAR pada kantor-kantor lainnya di Kab. Luwu Timur.

Sehubungan dengan hal ini, maka melalui surat pemberitahuan pertama ini, kami sampaikan agar saudara menghadap ke Kantor Redaksi Tabloid SAR atau menemui Pelaksana Biro Tabloid SAR atasnama Saudara Drs Ashari Cokeng di Malili, selambat-lambatnya tanggal 10 Juli 2016.

Apabila saudara tidak memenuhi penyetoran Tabloid SAR yang saudara telah tagih pada kantor-kantor di lingkup Pemkab. Luwu Timur tersebut, maka kami akan memberikan kesempatan kedua, termasuk diberitakan melalui di media, sebelum saudara dilaporkan kepada pihak kepolisian sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Demikian surat pemberitahuan pertama ini untuk disampaikan kepada saudara, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Tanggal, 29 Juni 2016.


Management
Tabloid SAR

ttd,

RAHMAT K. FOXCHY
Direktur Eksekutif

Cc : Pelaksana Biro Tabloid SAR Wilayah Luwu Timur di Malili.

No comments:

Post a Comment

.

.