.

.

.

Sabtu, 02 Juli 2016

Mobilisasi Bantuan dari Kementan RI untuk Kota Palopo Dikawal Anggota TNI

    
Masjaya Kasidpeternak Kota Palopo
PALOPO, Tabloid SAR- Bantuan berupa Combine Harvester ukuran besar sebanyak dua unit dari Kementerian Pertanian (Kementan) RI untuk Kota Palopo, Senin (23/05/ 2016), tiba di Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) Kota Palopo.

Bantuan dari Kemenpan RI tersebut saat dimobilisasi dari Makassar menuju Kota Palopo dikawal oleh anggota TNI. Yang diterima langsung oleh Kadispertanak Kota Palopo, Masjaya di kantornya.

Kepada awak media ini, Kadispertanak Kota Palopo Masjaya, menuturkan bahwa pihaknya masih menunggu 14 unit Combine Harvester ukuran sedang. Ia berharap agar bantuan 14 unit Combine Harvester ukuran sedang itu segera direalisasikan oleh Kemenpan RI. “Kami berharap semoga cepat direalisasi,” ujar Masjaya penuh harap.

Menurut Masjaya, instansi yang dipimpinnya juga mendapat bantuan berupa seribu induk ayam kampung sebagaimana dijanjikan Mentan RI, Andi Amran Sulaiman saat bertandang ke Kota Palopo.

Demikian pula dengan adanya bantuan handtraktor, yang sebelumnya telah diterima sebanyak 30 unit, yang masih akan ditambah lagi lima unit. (TRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.