.

.

Wednesday, 20 July 2016

Perayaan Hari Jadi Toraja Utara Ke-8

Sekda harapkan Kehadiran Para Tokoh Masyarakat

Sekda Toraja Utara, Drs. Ek. Lewaran Rantela'bi' MH
saat memimpin rapat persiapan perayaan Hari Jadi Toraja Utara ke-8
RANTEPAO, Tabloid SAR– Hari Jadi Kabupaten Toraja Utara (Torut) Ke-8 yang jatuh pada Tanggal 21 Juli 2016, dirayakan sesuai hasil keputusan rapat Pemerintah Kabupaten Torut, Kamis (13 juli 2016).

Adapun rapat yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Torut tersebut, dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Ek. Lewaran Rantela'bi' MH, dihadiri oleh para Asisten Setda Torut, para Kepala SKPD, Camat dan sejumlah pejabat lainnya dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Torut.

Melalui hasil keputusan rapat tersebut, maka perayaan Hari Jadi Kabupaten Torut pada Kamis (21/07-2016) adalah dipusatkan di Lapangan Bakti Rantepao. “Perayaan ini sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya di Kabupaten Torut,” ujar Sekda Torut, Ek. Lewaran Rantela'bi'.

Sekda juga menugaskan aparaturnya mengundang seluruh stakeholder terkait, seperti tokoh pemekaran Torut. Maka secara khusus pula para Camat dihimbau menghadirkan semua aparaturnya, baik di tingkat Lembang (Desa- red) maupun Lurah. Termasuk diharapkan menghadirkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat. (Humas)

No comments:

Post a Comment

.

.