.

.

.

Selasa, 05 Juli 2016

Sekda Luwu Kembali Gelar Bukber

BELOPA, Tabloid SAR- Meskipun baru lebih sepekan lalu, Sabtu (11/06/2016) telah menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di kediaman pribadinya di Kota Palopo. Namun Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, H Syaiful Alam, SE, MSi, untuk kedua kalinya kembali menggelar acar Bukber.

Dari kanan ke kiri mengitari meja; Sekda Luwu H. Syaiful Alam SE MSi, Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuar Insan, Wakil Ketua II DPRD Luwu, Arifin Andi Wajuanna dan Wakil Bupati Luwu H. Amru Saher, duduk bersama saat acara buka puasa yang digelar di Rujab Sekda Luwu.
Di mana acara Bukber untuk kedua kalinya ini, maka digelar pada, Selasa petang (21/06/2016) di rumah jabatannya, tepatnya di Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, H Syaiful Alam, mengatakan bahwa acara buka puasa merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya saat Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk kesyukuran atas segala nikmat dan rahmat Allah SWT terhadap dirinya dan keluarga, ujar H Syaiful Alam.

“Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan sebagai umat muslim sudah menjadi ketentuan mutlak bagi kita untuk melaksanakan ibadah puasa ini, karena dibulan suci selain penuh berkah kita juga dibukakan pintu taubat oleh Allah SWT,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa acara buka puasa bersama juga dapat menjadi sarana untuk berbagi dan silaturahim bersama berbagai kalangan, tandas H Syaiful Alam, dalam mengakhiri sambutannya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Luwu, H Amru Saher, Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuar Insan, para Kepala SKPD, Istri Bupati Luwu, Hj Andi tenri Karta Mudzakkar dan ratusan masyarakat Luwu dari berbagai elemen. (RD/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.