.

.

Rubrik

.

Jumat, 18 November 2016

Bupati Lutim Lantik Kades Harapan

Bupati Lutim HM. Thoriq Husler (kanan) mengambil sumpah dan melantik Askar (tengah) sebagai Kades Harapan, Rabu (26/10/2016).
LUTIM, Tabloid SAR- Bupati Luwu Timur (Lutim) HM. Thorig Husler resmi melantik dan mengambil sumpah Askar sebagai Kepala Desa (Kades) Harapan, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim, Sulawesi Selatan (SulSel).

Husler, melantik Askar sebagai Kades Harapan, Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk masa bakti 2016 s/d 2018 di halaman Kantor Desa Harapan, Rabu (26/10/2016).

Dalam kesempatan itu, Husler menghimbau agar Kades Harapan dapat menjaga amanah dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga kehadirannya dapat dirasakan bermanfaat oleh warganya.

“Pak Kades harus bisa menjaga amanah, supaya kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat. Demi kesejahteraan warganya,” himbau Husler.

Orang nomor satu di kabupaten penghasil Nicker terbaik di Indonesia itu, juga meminta Askar, untuk memaksimalkan seluruh potensi dan energi yang dimilikinya demi melayani, serta meningkatkan kesejahteraan seluruh warganya.

Kades Harapan juga diharapkan untuk mempelajari aturan- aturan yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya selaku Kades, agar nantinya tidak tersangkut masalah hukum di kemudian hari, pesan Husler.

“Jangan sia- siakan kepercayaan yang diberikan warga, dan jadikanlah pelantikan hari ini sebagai momentum untuk mengabdi bagi seluruh masyarakat Desa Harapan,” tegas Husler.

Kepala Daerah berjuluk “Bumi Batara Guru” itu juga mengajak seluruh masyarakat Desa Harapan untuk mendukung Kadesnya.

Menurutnya, perbedaan pilihan pada saat Pilkades lalu adalah bahagian dari proses demokrasi. Oleh karenanya Kades harus merangkul seluruh masyarakat Desa Harapan tanpa terkecuali. Pelantikan Askar sebagai Kades juga dirangkaikan dengan peresmian Kantor Desa Harapan.

Dalam pelantikan tersebut, tampak hadir, Kapolres Lutim AKBP Parojahan Simanjuntak bersama sejumlah jajarannya dan para Kepala SKPD lingkup Pemkab Lutim, serta masyarakat setempat. (Dahlan/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.