.

.

Friday, 18 November 2016

Bupati Lutra Beri Kuliah Umum Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UNM

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, saat membawakan kuliah umum di Gedung Phinisi UNM, Selasa, (15/11/2016) sore.
LUTRA, Tabloid SAR- Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, diundang khusus oleh Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk membawakan kuliah umum bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UNM.

Selasa, (15/11/2016) sore itu, Indah dalam kuliah umum bertema “Membangun Trust Publik di Era Kompleksitas” di depan para mahasiswa, memaparkan materinya dengan sangat lugas dan kongkrit karena disertai dengan analogi- analogi yang rasional.

Para mahasiswa di Ruang Teater Phinisi Lt.3. Gedung Phinisi UNM, sangat antusias mendengarkan orang nomor satu di Kabupaten Lutra itu, saat jadi pembicara dalam kuliah umum tersebut. Karena dalam menjelaskan Publik Trust (kepercayaan publik- red) Ia menggunakan metode yang muda dipahami.

Indah membeberkan rumus dalam membangun kepercayaan publik, yakni dengan melakukan enam metode.

“Ada enam metode untuk mendapatkan kepercayaan publik, antara lain brand image, brand awardness, brand knowledge, brand preference, brand liking, dan brand loyality,” urainya dengan menggunakan bahasa asing (Ingris- red).

Top Eksekutif di Lutra itu, juga menjelaskan bahwa ditengah era yang kompleksitas saat ini, publik trust sangat penting.

“Tetapi sebelum kita berbicara lebih jauh tentang publik trust, ada baiknya kita tahu dulu apa yang dapat kita lakukan untuk masyarakat, sehingga kita bisa mendapat kepercayaan dari publik,” imbuh Indah.

Untuk diketahui, kegiatan itu dihadiri Pembantu Dekan (PD) 1 Fakultas Ilmu Sosial UNM, Ketua dan Wakil Prodi se Fakultas Sosiologi, Dosen Fakultas Ilmu Sosiologi serta Dosen Fakultas Ilmu Sosial lainnya.

Kuliah Umum itu, dibuka secara resmi PD1 Fakultas Ilmu Sosial, DR. Firman Umar, M.Hum. (Dedhy/WM)

No comments:

Post a Comment

.

.