.

.

.

Kamis, 17 November 2016

Ketua Persakmi Sulsel Kukuhkan Kepengurusan Andi Tulleng di Lutim

Sukri Pallutturi : Persakmi Harus Mendukung Program Kesehatan Pemda

Ketua Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) SulSel, Sukri Palutturi, melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang Persakmi Luwu Timur (Lutim) periode 2016 s/d 2019 di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (18/10/2016).
LUTIM, Tabloid SAR- Ketua Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Sulawesi Selatan (SulSel) Sukri Palutturi, melantik secara resmi Pengurus Cabang Persakmi Luwu Timur (Lutim) periode 2016 s/d 2019.

Andi Tulleng selaku Ketua Persakmi Lutim dilantik dan dikukuhkan oleh Sukri Palutturi, selaku Ketua Persakmi SulSel di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (18/10/2016).

Dalam sambutannya, Sukri Palutturi meminta kepada seluruh pengurus Persakmi Lutim supaya mendukung dan berkontribusi dalam pada program Pemerintah Daerah (Pemda) Lutim dalam bidang kesehatan.

Ia mengatakan, Persakmi merupakan forum tempat berkumpulnya stakholder bidang kesehatan masyarakat, dan di dalamnya diupayakan menciptakan, serta merumuskan strategi untuk membangun derajat kesehatan masyarakat Indonesia.

“Oleh karenanya Persakmi harus mendukung program kesehatanPemda,” tegasnya.

Sementara, Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam dalam sambutannya mengatakan, program kesehatan merupakan salah satu program unggulan Pemda Lutim. Karena program tersebut menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

“Program kesehatan adalah salah satu prioritas Pemda Lutim, karena merupakan kebutuhan langsung masyarakat,” tandasnya. Irwan Bachri juga meminta Persakmi Lutim untuk dapat menjadi mitra Pemda kedepan dalam mendukung pelayanan kesehatan di Lutim, harapnya. (Dahlan/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.