.

.

Monday, 21 November 2016

Surat Pengaduan Aparat Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, "Kepala Desa Takkalala Diduga Sewenang-wenang dan Gelapkan Honororium Aparatnya"

Yth. Koordinator Pimpinan Aktivis Pembela Arus Bawah Wilayah Luwu Raya
Di –
P a l o p o

Dengan hormat,
Saya selaku aparat pemerintah desa dengan kedudukan sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan Desa Takkalalla di Kecamatan Malengke Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, melalui ini saya mengadukan hal-hal di bawah ini :

1. Saya bersama aparat desa lainnya, yakni Nasri adalah Kasi Pemerintahan dan Nurjannah adalah Kepala Urusan (Kaur) Umum, serta Dedhy adalah Kepala Dusun Rampoang, dinyatakan telah diganti atau dipecat oleh Kepala Desa Takkalala, tanpa ada sama sekali surat pemberhentian secara resmi sebagai aparat pemerintahan desa.

2. Saya dan ketiga aparat pemerintah desa yang telah diganti dengan cara sewenang-wenang oleh Kepala Desa Takkalala ini. Selain itu, honor kami selaku aparat pemerintahan desa selama 2 (dua) bulan, yakni bulan Agustus dan September, juga tidak dibayarkan kepada kami.

Sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas, maka kami mengharapkan pada pimpinan Aktivis Pembela Arus Bawah - Luwu Raya kiranya dapat mendampingi kami dalam mendapatkan rasa keadilan di mata hukum atas adanya tindak sewenang-wenang yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Takkalala tersebut.

Mengingat hal ini, kami akan laporkan kepada pihak Polres Luwu Utara, sehingga kami sangat mengharapkan pada Pimpinan Aktivis Pembela Arus Bawah – Luwu Raya agar dapat memberikan pendampingan, supaya kasus ini dapat diproses tuntas secara hukum.

Demikian surat pengaduan kami ini, untuk diharapkan pula dapat dijadikan sebagai surat pembaca pada Tabloid SAR, atas kerjasamanya diucapkan banyak terima kasih.

Takkalalla, 15 November 2016

Hormat saya selaku pengadu,
Kasi Pembangunan Desa Takkalala (Dinonaktikan)


Nadiman

Tembusan Yth :
1. Ibu Bupati Luwu Utara di Masamba.
2. Bapak Ketua DPRD Kab. Luwu Utara di Masamba.
3. Bapak Kapolres Luwu Utara di Masamba.
4. Bapak Kepala Inspektorat Kab. Luwu Utara di Masamba.
5. Bapak Kepala BPMD/K Kab. Luwu Utara di Masamba.
6. Bapak Camat Malangke di Tolada.

7. Bapak Pimpinan Redaksi Tabloid SAR di Palopo.

No comments:

Post a Comment

.

.