.

.

Saturday, 31 December 2016

Artis Indonesia Idol Meriahkan, Perayaan Natal Bersama di Lutim

Artis jebolan Indonesia Idol, Kamasean saat menyanyikan lagu rohani diatas panggung Natal Bersama di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Lutim, Rabu (14/12/2016).
LUTIM, Tabloid SAR- Natal bersama jajaran pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur (Lutim) yang dipusatkan di Lapangan Tadulako, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tonomi, Rabu (14/12/2016) yang dihadiri ribuan umat kristen berlangsung meriah.

Semarak natal bersama tersebut semakin mempuni ketika artis jebolan Indonesia Idol, Kamasean menyanyikan lagu rohani yang berjudul Karena Kita.

Suara emas artis keturunan etnis Toraja- Batak tersebut menghipnotis ribuan umat Kristen dan semakin larut dalam perayaan natal bersama saat Ia melantunkan lagu- lagu rohani.

Perayaan natal bersama kali ini bertemakan “Hari ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat, Yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud (Lukas 2:11).”

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Lutim HM Thoriq Husler, Anggota DPRD Lutim Sarkawi A Hamid dan Pieter Ka’pe Parrangan Efrain, Ketua Pengadilan Negeri Malili Djulita Tandi Massora, Sekda Lutim Bahri Suli, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Lutim Puspawati Husler dan dr Ani Nurbani, Ketua Dharmawanita Persatuan Masrah Bahri Suli, serta Ketua Forum Kerjasama Gereja-Gereja (FKSG) Kabupaten Lutim Pdt. Yorim.

Pembawa pesan natal pada acara tersebut, mengajak seluruh umat Kristiani yang hadir untuk menyisihkan sebagian harta mereka untuk membantu korban bencana gempa di Aceh. Karena menurutnya, salah satu misi natal adalah berbagi kasih dan peduli terhadap sesama. (Dahlan/WM)

Bupati Lutim HM Thorig Husler (tengah), foto bareng seusai mengikuti Natal Bersama di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Lutim, Rabu (14/12/2016).

No comments:

Post a Comment

.

.