.

.

.

Selasa, 20 Desember 2016

Bupati Lutra Terima Penghargaan Indonesia Smart Nation Award 2016

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (kedua dari kanan) menerima penghargaan Indonesia Smart Nation Award 2016 bersama 44 Kepala Daerah se Indonesia, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/11/2016).
LUTRA, Tabloid SAR- Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani bersama Wakil Bupati Lutra Muhammad Thahar Rum, lagi- lagi berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan berskala nasional.

Penghargaan yang berhasil diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutra itu adalah Indonesia Smart Nation Award 2016.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Indah Putri di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/11/2016).

Penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh sebuah tim independen beberapa waktu lalu.

Tim independen tersebut menghimpun semua informasi seluruh daerah di Indonesia. Indeks itu digunakan untuk mengukur kondisi seluruh daerah di Indonesia.

Indeks itu meliputi data 34 provinsi, dan 412 kabupaten, serta 93 kota yang terpublikasi melalui media massa, seperti data kementerian atau lembaga- lembaga resmi lainnya, statistik wilayah seluruh Indonesia, data website resmi Pemda, termasuk analisis informasi dari 72 media cetak nasional dan lokal, serta 100 media online.

Menurut Indah Putri, penghargaan itu merupakan sebuah motivasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi Lutra.

Tampak hadir pada acara tersebut, antara lain Menkominfo, Menteri Pariwisata, Deputi Regional, dan Ketua Ombudsman RI.

Untuk diketahui, 45 daerah di Indonesia menjadi nominator dalam penilaian penghargaan ini. Dan Lutra salah satu daerah yang masuk nominasi pada kategori kota kecil dengan jumlah populasi penduduk di bawah 300 ribu jiwa. (Misbah/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.