.

.

Monday, 12 December 2016

Bupati Luwu Lantik Secara Mendadak Sejumlah Pejabat

Bupati Luwu HA Mudzakar saat melantik sejumlah pejabat, Selasa (15/11-216) disaksikan oleh Wakil Bupati Luwu, H Amru Saher dan Sekda Luwu, H Syaiful Alam dan sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Luwu lainnya.
LUWU, Tabloid SAR – Setelah Organisasi Perngkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Luwu baru saja disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) oleh DPRD Kabupaten Luwu melalui tahun sidang 2016 ini.

Nampaknya Bupati Luwu Haji Andi Mudzakkar menyusul melantik secara mendadak sejumlah pejabat esolon II, III dan IV lingkup Pemkab Luwu, Selasa (15/11-216). Mutasi kali ini menyentuh pejabat level Staf Ahli, Asisten, Sekertaris SKPD, Lurah, dan Seklur.

Namun rupanya pelantikan belum ada hubungannya dengan pengesahan OPD baru, sebab Perda OPD itu sendiri belum dinomor oleh pihak Bagian Hukum Setda Kab Luwu.

Sedangkan diantara pejabat yang dilantik yakni Camat Larompong Amirullah dipromosi menjabat Staf Ahli Bupati. Amirullah digantikan Syahruddin Gafar, yang selama ini menjabat Sekcam Belopa.

Sementara Camat Suli, Husain dilantik menjadi Sekertaris BPMD, Sekcam Bajo Irwan Ridwan digeser menjadi Sekcam Belopa, menggantikan posisi yang ditinggalkan Syahruddin Gafar.

Selain camat, juga menyentuh lurah, yakni Halilintar dipromosi menjabat Lurah Bulo Walenrang, Abdul Aziz dilantik menjabat Lurah Bajo, dan beberapa pejabat lurah dan seklur lainnya ikut dilantik berdasarkan SK Bupati Luwu Nomor 821/20/86/2006

Bupati Luwu Andi Mudzakkar meminta pejabat yang dilantik lebih meningkatkan kinerja dan loyalitasnya. "Saya tak butuh orang cerdas, tetapi saya butuh orang yang punya loyalitas dan memiliki dedikasi atas tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan," ujar Bupati, yang akrab disapa Cakka ini.

Pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV ini disaksikan langsung Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Sekkab Luwu Syaful Alam, Kepala Bappeda Muh Rudi, serta para kepala SKPD lainnya. (che)a

No comments:

Post a Comment

.

.