.

.

Saturday, 31 December 2016

Bupati Luwu Utara Hadiri Natal di Gereja Pantekosta Jemaat Elim Masamba

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, membakar lilin Natal saat menghadiri perayaan Natal di Gereja Pantekosta Jemaat Elim Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Lutra, Sulsel, Selasa (6/12/2016).
Indah Putri : Natal adalah Anugrah dari Tuhan dan Bagi Sesama Umat Tuhan

LUTRA, Tabloid SAR- Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, menghadiri perayaan Natal di Gereja Pantekosta Jemaat Elim Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Lutra, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (6/12/2016).

Dalam perayaan Natal tersebut, Indah Putri diberi kesempatan selain membawakan sambutannya, juga diberi waktu untuk menyalakan lilin Natal.

Indah Putri dalam sambutannya berharap jemaat dapat memaknai Natal sebagai sebuah anugerah dari Tuhan dan anugrah terhadap sesama umat manusia.

“Kita patut mensyukuri Natal sebagai anugrah dari Tuhan dan juga anugerah bagi sesama kita. Saya harap Natal ini tidak sekedar dirayakan namun harus lebih dimaknai dengan mengimplementasikannya dalam setiap langkah kehidupan jemaat,” kata Indah Putri.

Sementara, pembawa pesan Natal di Jemaat Elim tersebut mengatakan, perayaan Natal tidak hanya diperingati pada tanggal 25 Desember dan tidak hanya semata- mata ibadah serimonial, ujar Petrus di depan jemaat dan undangan.

“Esensi Natal bagi segenap umat Kristiani adalah berbagi kasih terhadap sesama umat Tuhan dan selalu bersyukur atas segalah berkat dan anugrah Allah,” terangnya. (Dedhy/WM)

No comments:

Post a Comment

.

.