.

.

Rubrik

.

Senin, 12 Desember 2016

Ka Kankemenag Kab Wajo yang Baru, Temui Bupati HA Burhanuddin Unru

Saat Ka Kankemenag Kabupaten Wajo, Dr HM Arsyad Ambo Tuo M Ag sedang bersilaturahmi dengan Bupati H Andi Burhanuddin Unru, merupakan hari pertamanya menjalankan aktifitasnya di Bumi Lamaddukelleng.
WAJO, Tablod SAR – Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unru, Jumat (4/10-2016) bulan lalu, menerima Kepala Kantor Kementrian Agama (Ka Kankemenag) di Kabupaten Wajo, Dr HM Arsyad Ambo Tuo M Ag.

Arsyad Ambo pada hari pertamanya dalam menjabat Ka Kankemenag yang baru di Bumi Lamaddukelleng, maka terlebih dahulu beraudience dengan Bupati Wajo dua periode tersebut.

Saat tiba di Kantor, dirinya langsung menemui tim Inspektorat Jenderal Kemenag RI yang telah memeriksa selama 2 hari di Kantor Kemenag Agama Kabupaten Wajo. Kemudian ia lanjut ke Kantor Bupati untuk beraudiensi, sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati HA Burhanuddin Unru.

Ini merupakan aktivitas pada hari pertamanya, sebagai Ka Kankemenag yang baru di Bumi Lamaddukelleng. Setelah bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Wajo yang juga dihadiri Sekda Wajo. Arsyad Ambo juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Wajo, Andi Syahril Kube Daude. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.