.

.

.

Senin, 19 Desember 2016

Komunitas Sepeda Meriahkan Lovely December 2016 di Tana Toraja

Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, SH, melepas para peserta Jelajah Sepeda Wisata Toraja (JSWT) di lokasi objek Wisata Religi Buntu Burake, Sabtu (17/12/2016).

TATOR, Tabloid SAR- Wakil Bupati Tana Toraja (Tator) Victor Datuan Batara, membuka secara resmi kegiatan Jelajah Sepeda Wisata Toraja (JSWT) di lokasi objek Wisata Religi Buntu Burake, Sabtu (17/12/2016).

Setelah membuka kegiatan tersebut, Victor juga melepas rombongan JSWT secara simbolis dengan mengangkat bendera star.

Event yang merupakan rangkaian dari kegiatan Lovely December 2016 atau Promosi Wisata Toraja itu, banyak mendapat apresiasi dari masyarakat dan diikuti puluhan komunitas sepeda dari berbagai kabupaten/kota se Sulsel.

Para peserta JSWT tersebut menempuh jarak hingga puluhan kilo meter (Km) dengan melintasi sejumlah lokasi obyek wisata yang ada di Kabupaten Tator.

Lokasi obyek wisata yang menjadi rute para komunitas sepeda itu, antara lain destinasi wisata (tujuan wisata- red) Baby Grave Sangalla dan obyek wisata Lemo di Kecamatan Makale Utara.

Taman Rakyat Kolam Makale yang berada di jantung Ibukota Kabupaten Tator, menjadi titik finis para peserta JSWT tersebut. Dilokasi finis itu, para peserta disambut oleh Bupati Tator  Nicodemus Biringkanae yang didampingi Plt. Sekda Tator Yunus Sirante, Kadis Tata Ruang Y.D. Pamara dan Camat Makale Anthon Toding.


Pada titik finis, selain disambut Bupati Tator bersama jajarannya, para peserta disuguhi berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (Marthinus/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.