.

.

.

Selasa, 20 Desember 2016

Pemkab Lutra Bangun Gedung Pemuda di Kota Masamba


Abdul Hakim Bukara, SH, MH  Kadisporabudpar Kabupaten Lutra
LUTRA, Tabloid SAR- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara sudah dua tahun berturut- turut menggelontorkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Lutra untuk membangun Gedung Pemuda di Jl Syuhada, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Lutra, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan data dan informasi yang berhasil dihimpun Wartawan Tabloid SAR, pembangunan gedung tersebut sudah menelan APBD Kabupaten Lutra sekitar Rp 2 Milyar.

Tahun lalu Pemkab Lutra menggelontorkan anggaran sekitar Rp 1 Milyar untuk gedung itu, dan tahun ini sebesar Rp 921 juta.

Itu dilakukan sebagai upaya untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat para pemuda di Lutra, serta sebagai bentuk dukungan terhadap berbagai kegiatan kepemudaan yang layak untuk di dukung oleh Pemda Lutra.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Lutra Abdul Hakim Bukara, Selasa (22/11/2016).

“Ya untuk merampungkan pembangunan Gedung Pemuda itu, Pemkab Lutra kembali mengucurkan dana sebesar Rp 921 juta dari APBD Lutra T.A 2016,” sebutnya.

Ia menjelaskan, gedung tersebut selain untuk kegiatan kepemudaan , juga dapat digunakan dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan Pemda dan hajatan masyarakat Lutra. (Dedhy/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.