.

.

Wednesday, 4 January 2017

Jelang Tahun Baru 2017 Bupati Lutra Melantik 35 Pejabat Eselon II

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani melantik 35 pejabat setingkat Eselon II di halaman Rumah Jabatan Bupati Lutra di Jalan Andi Djemma, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Sabtu (31/12/2016).

LUTRA, Tabloid SAR- Jelang Tahun Baru 2017, tepatnya pada penghujung tahun 2016 Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, melakukan mutasi pejabat setingkat Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutra.

Pelantikan 35 pejabat setingkat Eselon II tersebut, berlangsung di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Lutra di Jalan Andi Djemma, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba.

Sebanyak 6 orang pejabat Eselon II yang dikukuhkan Top Eksekutif Kabupaten Lutra itu, berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Sedangkan 29 pejabat Eselon II lainnya dilantik berdasarkan hasil lelang jabatan yang seleksinya mulai berlangsung pada awal Desember lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Wartawan Tabloid SAR, menyebutkan bahwa pada minggu pertama Januari 2017 mendatang, Indah Putri kembali akan melakukan pengkuhan dan pelantikan pejabat setingkat Eselon III dan IV lingkup Pemkab Lutra.

Untuk diketahui, pada waktu yang bersamaan, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, juga melakukan pengukuhan dan pelantikan pejabat setingkat Eselon II dan III lingkup Pemkab Wajo.

Sebanyak 33 pejabat Eselon II dan 15 pejabat Eselon III dilantik oleh Andi Burhanuddin di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Wajo, saat itu. (Dedhy/WM)  

No comments:

Post a Comment

.

.