.

.

Rubrik

.

Rabu, 04 Januari 2017

Jelang Tahun Baru 2017 Bupati Wajo Melantik 48 Pejabat Setingkat Eselon II dan III

Bupati Wajo Drs. Andi Burhanuddin Unru, MM, melantik dan mengambil sumpah 48 pejabat setingkat eselon II dan III di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Wajo, Sabtu (31/12/2016)

WAJO, Tabloid SAR- Menjelang Tahun Baru 2017, tepatnya pada Sabtu (31/12/2016) Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, kembali menggerakkan gerbong mutasi pada lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kali ini, sebanyak 48 pejabat lingkup Pemkab Wajo diangkat, diambil sumpahnya, dan dilantik oleh Andi Burhanuddin selaku top eksekutif di daerah berjuluk Bumi Lamaddukelleng itu.

Pengambilan sumpah dan pelantikan atas pengangkatan atau pengukuhan para pejabat pimpinan tinggi setingkat eselon II dan pejabat administrator setingkat eselon III tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Wajo.

Sebanyak 33 orang jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat jabatan stuktural eselon II, yang diangkat menjadi Kepala Dinas dan Badan, serta Asisten dan Staf Ahli pada Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo dalam mutasi tersebut..

Sedangkan untuk jabatan administrator setingkat pejabat struktural eselon III, yang dilantik saat itu, sebanyak 15 orang pejabat.


Pejabat tersebut umumnya adalah Camat dan dua orang Direktur RSUD yang ada di Kabupaten Wajo. (Jeni/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.