.

.

Rubrik

.

Kamis, 26 Januari 2017

Karang Taruna Kota Palopo Gelar Rakor Tertutup, Ada Apa ?

Ketua Karang Taruna Kota Palopo, Irwanto Napeng (berdiri) tampak serius menjelaskan di depan sesama pengurus kota, saat menggelar Rakor tertutup di Warkop D'Lino, Jl Merdeka Kota Palopo, Selasa (24/01/2017) malam

PALOPO, Tabloid SAR- Karang Taruna Kota Palopo menggelar rapat koordinasi (Rakor) secara tertutup yang hanya dihadiri oleh para Pegurus Kota.

Rakor tersebut berlangsung di  Warkop D’Lino yang berada di Jalan Merdeka, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (24/01/2017) malam.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Palopo, Irwanto Napeng itu, membahas tahapan konsolidasi organisasi dan persiapan pengukuhan pengurus Karang Taruna, mulai dari tingkat kota, kecamatan, hingga tingkat kelurahan.

“Saya berharap agar teman-teman pengurus kota bisa membantu dan bekerja sama dalam menjalankan amanah ini, agar Karang Taruna Kota Palopo kedepan, dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Irwanto dengan rada penuh harap.

Dalam rapat tersebut, Irwanto menegaskan bahwa pengukuhan pengurus Karang Taruna se Kota Palopo akan dilaksanakan pada awal bulan Februari mendatang.

“Kita tinggal menunggu waktu dan kesiapan Wali Kota Palopo Bapak HM Judas Amir dan Ketua Wilayah Karang Taruna Sulsel, kapan ada waktu luang beliau untuk menghadiri kegiatan ini,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam rapat itu, Sekretaris Karang Taruna Kota Palopo, Mirwan Lanteng bersama sejumlah pengurus lainnya.

Penulis   : Ilyas
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.