.

.

Tuesday, 17 January 2017

Ketua KORPRI Lutim Serahkan Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Juara POR

Ketua KORPRI Kabupaten Lutim, Bahri Suli (kiri) menyerahkan penghargaan kepada anggota KORPRI yang berhasil meraih juara pada Pekan Olahraga KORPRI Tingkat Sulsel , Selasa (17/01/2017). 

LUTIM, Tabloid SAR- Sebanyak 12 orang anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) berhasil meraih juara pada sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan dalam Pekan Olahraga (POR) KORPRI  Tingkat Sulsel pada 14 s/d 17 Desember 2016 lalu di Makassar, mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan dari Pengurus KORPRI Lutim..

Penghargaan dan uang pembinaan tersebut diserahkan langsung Ketua KORPRI Kabupaten Lutim, Bahri Suli yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lutim.

Bahri Suli menyerahkan penghargaan dan uang pembinaan itu, disela-sela pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lutim, Selasa (17/01/2017).

Para juara cabang olahraga senam bugar pada POR KORPRI Tingkat Sulsel asal Kabupaten Lutim yang menerima penghargaan dan uang pembinaan tersebut antara lain Irwan, Ikawati, drg Suryani, Jusmanto, Sasi Dahniar, Rena Jihad dan Ekawati Djohan.

Sementara, juara cabang olahraga catur putri diraih oleh Marlina Bachtiar, Elpin P dan Nur Aisyah. Untuk cabang olahraga tennis lapangan putra diraih oleh Triwiyanto, sedangkan cabang olahraga  tennis lapangan putri diraih Notmayanti. (Tjokeng/WM)



No comments:

Post a Comment

.

.