.

.

.

Senin, 09 Januari 2017

Nurdin Halid Menilai AMPG Kabupaten Luwu Terbaik di Sulsel

Plt DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (kiri) sedang salam komando dengan Ketua AMPG Kabupaten Luwu, Patahuddin.

Hadir untuk Meresmikan Rumah Aspiasi Partai Golkar di Belopa

Kendati masih seumur jagung, akan tetapi kepemimpinan Patahuddin di tengah menahkodai Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Luwu, sudah langsung mendapat pujian dari Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), HAM Nurdin Halid.

“AMPG Kabupaten Luwu adalah terbaik di Sulsel,” begitu pujian Nurdin Halid dalam sambutannya saat meresmikan Rumah Aspirasi Partai Golkar Kabupaten Luwu, Rabu (04/01/2017) yang beralamat di Jalan Jalur Dua, Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Nurdin Halid mengaku bahwa dari 11 Kabupaten di Sulsel yang telah dikunjunginya, AMPG Kabupaten Luwu-lah yang sangat nampak paling Solid dan paling bagus serta paling militan dalam memobilisasi kader dan simpatisan partai.

“Di mana Rumah Aspirasi Partai Golkar ini, nantinya akan menjadi sebuah rumah pelayanan untuk menyerap aspirasi atau harapan masyarakat,” tutur Nurdin Halid di hadapan ribuan kader dan anggota AMPG Kabupaten Luwu beserta simpatisannya.

Militansi yang begitu kuat yang ditunjukkan AMPG Kabupaten Luwu itu, membuat bangga Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid. Karena kembali mengingatkan masa lalunya, ketika awal dirinya berkiprah di berlogo Pohon Beringin itu.

Untuk diketahui bahwa orang nomor satu di Partai Golkar Sulsel ini, pada saat meresmikan Rumah Aspirasi Partai Golkar Kabupaten Luwu, nampak didampingi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Andi Mudzakkar adalah tak lain Bupati Luwu, termasuk sejumlah pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel.

Ketua Harian AMPG Kabupaten Luwu, Patahuddin tak lupa pula menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel di Kabupaten Luwu ini. “Kehadiran Pak Nurdin Halid, saat ini, jelas merupakan suatu kehormatan bagi kita semua,” tukasnya.

Menurutnya, bahwa Bapak Nurdin Halid merupakan sosok pemimpin yang berkarakter di Partai Golkar. “Tentunya itu, akan menjadi motivasi bagi kami di AMPG, untuk terus bekerja dan bekerja demi menjadikan Kabupaten Luwu sebagai lumbung suara bagi Partai Golkar ke depan,” tandas Bakal Calon Bupati Luwu 2018 yang satu itu.

Melalui kunjungan kerjanya tersebut, selain meresmikan Rumas Aspirasi Partai Golkar. Juga yang paling penting adalah hadir untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Luwu di Gedung Simpurusiang Belopa.

Sehubungan atas diresmikannya Rumah Aspirasi Partai Golkar Kabupaten Luwu tersebut, maka berbagai kalanganpun sangat berharap agar hal ini dapat pula menjadi sinyal dalam bentuk dukungan politik bagi pencalonan Patahuddin pada suksesi Pilkada Kabupaten Luwu 2018 mendatang.

Adapun sekelumit potret tentang kunjungan kerja Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid di Kabupaten Luwu ini, menurut foto-foto hasil liputan langsung Tabloid SAR sebagaimana yang dikemas dalam bentuk berita bergambar yang tersedia. (Ories/WM)

Tampak sejumlah Anggota AMPG Kabupaten Luwu berbondong-bondong menjemput Plt DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid di perbatasan sebelah utara Kota Belopa.


Plt DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (kanan) saat mengunting pita untuk menandai peresmian Rumah Aspirasi Partai Golkar Kabupaten Luwu, didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, Andi Mudzakkar yang tak lain adalah Bupati Luwu (tengah). Tampak pula Ketua Harian AMPG Kabupaten Luwu, Patahuddin (kiri).

Tampak Anggota AMPG yang begitu membludak pada peresmian Rumah Aspirasi Partai Golkar Kabupaten Luwu.

Plt DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid beserta rombongannya sedang berada di Rumah Aspirasi Partai Golkar Kabupaten Luwu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.