.

.

.

Jumat, 13 Januari 2017

Polda Sulsel Musnakan Narkoba Jenis Sabu Seharga Rp 22 M

Barang bukti narkoba jenis sabu seharga Rp 22 milliar yang dimusnakan Polda Sulsel, Jumat (13/01/2017)

MAKASSAR,
Tabloid SAR- Jajaran Polda Sulsel, memusnakan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 15,37 Kg dan berbagai macam jenis extasi di halaman Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Jumat (13/01/2017) pagi.

Sabu seberat 15,37 Kg tersebut jika dirupiahkan mencapai harga sekitar Rp 22 milliar adalah milik 13 orang tersangka yang berhasil dibekuk oleh jajaran Polda Sulsel dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Pemusnahan barang bukti narkoba itu, dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Kajati Sulsel Hidayatullah, Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi, Kepala BNN Sulsel Brigjen Pol Agus Budiman Manalu, dan Walikota Makassar Danny Pomanto.

Pada kesempatan itu, Muktiono mengatakan jajaran Kepolisian RI, sudah lama menyatakan perang terhadap narkoba, karena barang haram tersebut sudah menyasar ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa saat ini narkoba sudah sangat membahayakan karena, peredaranya telah menyasar para pelajar tingkat SMA bahkan SMP, jelasnya.

Pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu dan extasi tersebut menggunakan mobil pemusnah narkoba milik BNN Sulsel.

Saat kegiatan ini berlangsung, sejumlah tersangka narkoba yang ditahan Polda Sulsel dihadirkan dengan menggunakan kostum seragam tahanan. (RD/WM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.