.

.

Monday, 9 January 2017

Wabup Lutim Jadi Ketua IKA SMPN 1 Wasuponda

Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam (kiri) mewakili Bupati Lutim HM Thoriq Husler, mengukuhkan para pengurus IKA SMPN 1 Wasuponda periode 2017 s/d 2020 di Lapangan Karelai Wasuponda, Minggu (08/01/2017) malam.

LUTIM, Tabloid SAR- Wakil Bupati Luwu Timur (Wabup Lutim) Irwan Bahcri Syam, terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMPN 1 Wasuponda  periode 2017 s/d 2020.

Ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA SMPN 1 Wasuponda, saat pemilihan berlangsung pada puncak kegiatan Reuni Akbar IKA angkatan 1980 s/d 2016 sekolah itu, pada Minggu (08/01/2017) malam.
  
Reuni yang bertajuk “Learning to Live Together” itu, berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (07/01/2017) hingga Minggu (08/01/2017) malam di Lapangan Karelai Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Lutim, Sulsel.

Pada kesempatan itu, Irwan Bachri, pasca terpilih sebagai Ketua IKA SMPN 1 Wasuponda di depan sekitar 2.000an alumni mengatakan, bahwa dengan adanya reuni akbar ini, selain menjadi ajang silahturahmi para alumni, juga menjadi momentum untuk saling berkumpul dan mengenal satu dengan yang lainnya, baik alumni seangkatan maupun lintas angkatan.

Irwan Bachri menambahkan, melalui reuni ini semua menjadi tahu dan saling bertemu kembali untuk membangun hubungan yang semakin dinamis, serta tidak perna terputus.

“Karena tidak menutup kemungkinan ada yang putus berkomunikasi pasca tamat, disebabkan kehilangan kontak, juga mungkin karena aktifitas kesibukan masing-masing,” kata Irwan Bachri.

Intinya,  reuni bukan hanya kumpul-kumpulnya yang kita cari, namun kebersamaan selaku alumnus yang utama, tambahnya.

Melalui kesempatan itu pula, Irwan Bachri berharap kepada seluruh alumni SMPN 1  Wasuponda, agar dapat berkontribusi dalam semua aspek, termasuk mendukung Visi &  Misi Pemerintah Kabupaten Lutim,” harapnya.

Untuk diketahui, Wabup Lutim Irwan Bachri, tercatat sebagai alumni SMPN 1 Wasuponda tahun 1993. (Dahlan/WM)


No comments:

Post a Comment

.

.