.

.

.

Rabu, 08 Februari 2017

Ketua AMPG Luwu Silahturahmi dengan Warga Desa Balutan

Ketua AMPG Kabupaten Luwu, Patahuddin (tengah) foto bersama para tokoh masyarakat Desa Balutan, seusai menggelar acara silahturahmi dengan warga setempat, Senin (06/02/2017)
Patahuddin : Insyah Allah Jika Sahabat, Kerabat dan Keluarga, serta Kita Semua Mendukung, Saya akan Maju Bertarung dalam Pilkada Luwu 2018 Mendatang

LUWU, Tabloid SAR- .Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Luwu, Patahuddin bersama jajarannya melakukan silahturahmi dengan warga Desa Balutan, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (06/02/2017).

Silahturahmi Patahuddin saat itu, selain dihadiri puluhan warga dan para tokoh masyarakat setempat, juga dihadiri sejumlah Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Bupon.
Para Kades yang hadir antara lain, Kades Balutan, Rusli Paembe dan Kades Buntu Batu, Fahri, serta Kades Padang Ma’bud, Idris.

Dalam acara tersebut Patahuddin menyampaikan bahwa kunjungan itu, dilakukan guna mempererat tali silaturahim dan hubungan kekeluargaan antara AMPG Kabupaten Luwu secara organisasional dan dirinya selaku pribadi yang juga merupakan putra Desa Balutan.

Selain itu, Patahuddin juga menyampaikan keinginannya untuk ikut berkompetisi sebagai Calon Bupati Luwu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu pada tahun 2018 mendatang.

“Insyah Allah jika sahabat, kerabat dan keluarga, serta kita semua mendukung, Saya akan maju bertarung dalam Pilkada Luwu 2018 mendatang,” ujar Patahuddin disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Kendati, rentang waktu Pilkada Luwu perhelatannya masih lama yakni baru akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang, namun sejumlah tokoh putra-putri terbaik Kabupaten Luwu sudah mulai gencar mensosialisasikan diri untuk tampil sebagai competitor dalam Pilkada Luwu nantinya.

Para tokoh tersebut, antara lain, Basmin Mattayang, Buhari Kahar Muzakkar, Syukur Bijak, Emy Tallesang,  Bachrianto, Ismail dan Rusli Sunali, termasuk Patahuddin.

Penulis   : Abdul Rahman
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.