.

.

Thursday, 2 February 2017

Pemkab Lutim Berhasil Meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler (kiri) saat menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Direktur Sarana Perhubungan Darat Edy Gunawan di Jakarta, Selasa (31/01/2016)

LUTIM,
Tabloid SAR- Bupati Luwu Timur (Lutim) HM Thoriq Husler, terus mengukir sejumlah prestasi semenjak dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di daerah yang berjuluk Bumi Batara Guru itu.

Kali ini, Husler berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, untuk kategori kota sedang.

Penghargaan berupa Plakat WTN tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Sarana Perhubungan Darat, Edy Gunawan kepada Husler di Jakarta, Selasa (31/01/2016).  

Kabupaten Lutim, tercatat baru kali ini berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut, dari pemerintah pusat.

Keberhasilan Kabupaten Lutim dalam meraih penghargaan dari pemerintah pusat itu, merupakan suatu bukti nyata keseriusan Pemkab Lutim dalam membenahi sarana dan prasarana lalu lintas angkutan perkotaan di daerah penghasil Nickel terbaik di dunia itu.

Menurut Husler, keberhasilan Pemkab Lutim dalam meraih penghargaan WTN dari pemerintah pusat, bukanlah hal yang mudah, karena hal itu didapatkan melalui kerja keras dan keseriusan Dinas Perhubungan Kabupaten Lutim, serta instansi terkait dalam menghadirkan sarana dan sistem transportasi yang sesuai dengan standar, serta ketentuan pemerintah pusat.

“Penghargaan ini adalah sebuah kebanggaan masyarkat Lutim dan juga merupakan tantangan bagi Pemkab Lutim, khususnya instansi terkait untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana transportasi yang sesuai dengan standar pemerintah pusat,” kata Husler seusai menerima penghargaan tersebut.

Husler berharap, prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi jajaran Pemkab Lutim, khususnya bagi instansi terkait untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerahnya.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi segenap jajaran Pemkab Lutim, untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Lutim,” tandasnya.

Editor : William Marthom

No comments:

Post a Comment

.

.