.

.

.

Sabtu, 11 Februari 2017

Peringati HUT ke 15 AMPG Kota Palopo Bantu Janda Miskin

Ketua AMPG Kota Palopo Steven Hamdani, ST, MM, memotong nasi tumpeng HUT AMPG ke 15, Sabtu (11/02/2017) 
Steven : Setiap Bulan AMPG Kota Palopo akan Melakukan Kegiatan- Kegiatan Sosial

PALOPO, Tabloid SAR- Puluhan pengurus dan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Palopo peringati Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke 15 di Markas Besar (Mabes)nya yang berada di Jalan Pongsimpin, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (11/02/2017) siang.

Seusai membuka secara resmi kegiatan tersebut, Ketua AMPG Kota Palopo Steven Hamdani membawakan sambutan singkatnya di depan para kader AMPG.  

Dalam sambutannya, Steven menyatakan bahwa untuk menjaga aktivitas organisasi sayap partai Golkar itu, AMPG Kota Palopo setiap bulannya akan menggelar kegiatan- kegiatan sosial.

“Tiap bulan sekali kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial, agar organisasi ini tidak fakum dan kader-kadernya tetap solid, kompak, serta bersatu dalam melakukan tindakan nyata untuk membantu masyarakat maupun pemerintah,” kata Steven.  

Ia menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan sosial itu, keberadaan AMPG di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah dapat dirasakan secara nyata, ujarnya.

Selain itu, Steven juga berharap agar AMPG kedepannya bisa menjadi organisasi yang semakin berkualitas, bertaqwa, dan setia kawan.

Usai membawakan sambutannya, Steven kemudian melakukan pemotongan nasi tumpeng, setelah Bendahara AMPG Kota Palopo Irvan membacakan doa.

Adapun rangkaian acara HUT AMPG ke 15 diantaranya, pemotongan tumpeng oleh Ketua AMPG Kota Palopo Steven dan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada seorang janda miskin yang hidup sebatangkara di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Setelah makan siang bersama di Mabesnya, seluruh kader AMPG yang menggunakan seragam loreng bermotif kuning, bergegas menuju kediaman Ibu Massai di Kelurahan Benteng yang akan diberikan bantuan.

Penyerahan bantuan kepada janda miskin itu, dipimpin langsung oleh Steven. Bantuan tersebut berupa sembilan bahan makanan pokok (Sembako- red) dan sejumlah perkakas rumah tangga, serta pakaian bekas layak pakai milik para kader AMPG Kota Palopo.

Penulis : Fajriani Nur Fadillah
Editor : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.