.

.

Rubrik

.

Kamis, 02 Februari 2017

Tahun Ini Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Belawa Diprioritaskan Pemkab Wajo

Bupati Wajo Drs. H. Andi Burhanuddin Unru, MM, (kedua dari kiri) bersama ASN lingkup Pemkab Wajo dan para prajurit TNI- AD Kodim 1406 Wajo, serta warga Kelurahan Belawa menanam padi secara serentak beberapa waktu lalu. Foto : Dok

Andi Burhanuddin : Pemkab Sengaja Prioritas Pembangunan Jalan di Belawa Karena Belawa Merupakan Lumbung Padi di Wajo

WAJO, Tabloid SAR- Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Belawa.

Tidak tanggung-tanggung, Pemkab Wajo menganggarkan sebanyak Rp 19,2 millyar untuk pembangunan sejumlah ruas jalan di kecamatan tersebut.

Hal itu, diungkapkan Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Belawa yang digelar di Kantor Kecamatan Belawa, Senin (30/01/2017).

Menurut Andi Burhanuddin, bahwa Kecamatan Belawa tahun ini menjadi prioritas Pemkab Wajo untuk ditingkatkan pembangunan infrastruktur jalannya karena daerah tersebut merupakan lumbung padi di Kabupaten Wajo.

“Potensi Kecamatan Belawa sebagai penghasil padi terbesar di Wajo perlu dukungan dari Pemkab Wajo, salah satunya adalah dukungan infrastruktur jalan yang harus terus dibenahi dan ditingkatkan demi kesejatraan para petani di Belawa,” kata Andi Burhanuddin.

Anggaran sebesar Rp 19,2 milyar tersebut untuk pembangunan peningkatan jalan beton, dan pengerasan bahu jalan, serta pembangunan rabat beton di daerah ini, jelas Bupati Wajo dua periode itu.

Editor : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.