.

.

Sunday, 26 March 2017

Bupati Luwu Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMA Putri Tunggal

Bupati Luwu Andi Mudzakkar (berdiri) saat memberikan pengarahan dalam acara peresmian Asrama Panti Asuhan milik Yayasan Nur Putri Tunggal Rasmalasari, di Desa Moladimeng, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Rabu (22/3/2017)
LUWU, Tabloid SAR- Bupati Luwu Andi Mudzakkar, meletakkan batu pertama pembangunan gedung SMA Putri Tunggal, di Desa Moladimeng, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (22/3/2017).

Selain meletakkan batu pertama pembangunan gedung sekolah milik Yayasan Nur Putri Tunggal Rasmalasari itu, Bupati Luwu, juga meresmikan Asrama Panti Asuhan milik yayasan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Mudzakkar menghimbau para pengurus Yayasan Nur Putri Tunggal Rasmalasari, supaya memperhatikan kualitas dan mutu pendidikan sekolah yang bernaung dibawah yayasan itu.

“Pengurus yayasan harus memperhatikan kualitas dan mutu pendidikan seluruh lembaga pendidikan yang bernaung dibawahnya, agar bisa bersaing dengan yayasan lainnya di Kabupaten Luwu,” himbau Andi Mudzakkar.

Bupati dua periode memimpin Kabupaten Luwu itu, juga menegaskan bahwa jika hal itu tidak diperhatikan, maka yayasan tersebut akan colappse (runtuh- red).

Sementara, Ketua Yayasan Nur Putri Tunggal Rasmalasari, Kasri Sakari Tohamsia menyebutkan, yayasan yang dipimpinnya baru didirikan pada tahun 2007 lalu.

Ia menjelaskan pula bahwa yayasan yang dinahkodainya itu, menaungi sejumlah sekolah, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP, termasuk SMA yang baru dimulai pembangunan gedungnya.

 “Yayasan ini, juga baru akan menamatkan siswanya pada tahun ajaran ini (2017- red),” ujar Kasri di depan Bupati Luwu dan para hadirin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ponrang R. Mandaria, Kapolsek Ponrang AKP Rusli Sandika dan jajaran pengurus Yayasan Nur Putri Tunggal Rasmalasari.

Penulis   : Abdul Rahman
Editor     : William Marthom

No comments:

Post a Comment

.

.