.

.

Rubrik

.

Sabtu, 29 April 2017

Bupati Lutra Duet dengan Vokalis Slank, Disaksikan Puluhan Ribu Penonton

Bupati Lutra Indah Putri Indriani bersama Kaka vokalis Group Band Slank (foto kiri) duet menyanyikan lagu yang berjudul 'Ku Tak Bisa' disaksikan puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Taman Siswa Masamba, Kabupaten Lutra, Sulsel. Kaka sang vokalis Group Band Slank (foto kanan) menyanyikan lagu pembukaannya yang berjudul 'I Miss You But I Hate You' saat konser di Kabupaten Lutra dalam rangka memeriahkan HUT Lutra XVIII, Jumat (28/4/2017) malam
Suara Bupati Lutra Indah Seperti Namanya, Tak Kalah dari Suara Emas Kaka Sang Vokalis Slank yang Legendaris

LUTRA, Tabloid SAR- Jelang konser group band papan atas ‘Slank’ di Lapangan Taman Siswa Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel)  yang didatangkan khusus oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutra dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lutra XVIII.

Bupati Lutra Indah Putri Indriani di depan puluhan ribu fans Slank (Slankers- red)  yang sudah memadati Lapangan Taman Siswa Masamba, menghimbau agar para penonton dan Slankers  senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga konser Slank berlangsung sesuai dengan harapan kita semua, Jumat (28/4/2017) malam.

“Saya berharap kehadiran kita semua, selain untuk menyaksikan konser artis papan atas yang kita idolakan, agar dapat menghibur kita semua. Juga dengan harapan, kita hadir di sini untuk bersilahturahmi dengan sesama Slankers dan untuk menikmati semarak peringatan HUT Kabupaten Lutra yang ke 18 Tahun,” himbau Indah sembari meminta agar semua yang hadir senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Indah juga meminta aparat keamanan baik dari Satuan Polisi Pamong Praja, maupun TNI dan Polri agar dapat memastikan acara konser Band Slank bisa berjalan dengan aman, lancar dan agar semua yang hadir dapat pulang ke tempatnya masing-masing dengan selamat.

Dalam konser band legendaris itu, sang vokalis Slank Kaka mengawalinya dengan lagu yang berjudul ‘I Miss You But I Hate You’. Begitu Kaka tampil di atas panggung yang di saksikan langsung oleh puluhan ribu pasang mata penonton, para Slankers langsung berteriak sorak-sorai memanggil-manggil nama Kaka. Dan sontak secara spontanitas ketika Kaka mulai menyanyikan syair lagu pembukaannya, para Slankers ramai-ramai menyanyikan syair lagu I Miss You But I Hate You bersama Kaka.

Puluhan ribu penonton memadati Lapangan Taman Siswa Masamba menyaksikan langsung konser Slank group band idola mereka, Jumat (28/4/2017) malam 
Group band legendaris Slank yang terkenal cinta damai itu, dalam konser ini menyanyikan belasan lagu album-album pilihannya sebanyak 16 lagu, antara-lain, I Miss You But I Hate You, Gara- Gara Kamu, Virus, Seperti Para Koruptor, Ngerok, Mars Slankers, Garuda Pancasila, Bidadari Penyelamat, Maafkan, Terlalu Manis, Tong Kosong, SBY, Pandangan Pertama, Orkes Salut Hati, Ku Tak Bisa dan Kamu Harus Pulang.

Sebelum menyanyikan lagu terakhirnya dalam konser itu, Kaka vokalis Slank mengajak Bupati Lutra Indah Putri Indriani untuk naik ke panggung menemaninya untuk duet bersama Kaka, menyanyikan lagu penutupnya. Ketika duet Indah dan Kaka menyanyikan lagu Slank yang berjudul ‘Ku Tak Bisa’.

Duet Indah bersama Kaka, sangat memukau dan begitu menghibur para penonton karena ternyata lantunan suara Bupati Lutra Indah seperti namanya, tak kalah dari suara emas Kaka sang vokalis Slank yang legendaris itu.

Usai melantunkan syair lagu penutupnya, Kaka bersama dengan para personil Group Band Slank, mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pemkab Lutra, khususnya kepada Bupati Lutra, aparat keamanan TNI & Polri, serta kepada segenap panitia penyelenggara, dan bagi seluruh penonton khususnya pada Slankers. Karena konser tersebut berjalan lancar, aman dan tertib sesuai harapan bersama.

Ribuan Slankers yang hadir untuk menyaksikan langsung penampilan group band idola mereka di Lapangan Taman Siswa Masamba, banyak yang berdatangan dari luar  Kabupaten Lutra, yakni dari daerah Palu Sulawesi Tengah, Kendari Sulawesi Tenggara, Toraja, Makasar, Luwu Timur, Luwu, dan Palopo.

Bubarnya ribuan penonton secara tertib seusai konser ditutup bertanda bahwa mereka begitu puas menyaksikan penampilan group band idola mereka.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.