.

.

Friday, 19 May 2017

Bupati Lutra Lakalantas di Kabupaten Barru

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani tergolek lemas saat dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar, pasca mengalami kecelakaan lalulintas di Kabupaten Baru, Jumat (19/5/2017) pagi. Tampak pipi kiri Indah diperban akibat kecelakaan yang menimpanya.
BARRU, Tabloid SAR- Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di trans Sulawesi, jalan poros Barru- Makassar, tepatnya di Dusun Likupasi, Desa Bottoe, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (19/5/2017) pagi tadi.

Ikhwal peristiwa ini terjadi ketika mobil Toyota Kijang Innova yang ditumpangi Indah dari arah Lutra menuju Makassar menabrak mobil yang berada tepat di depannya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, bahwa sejumlah mobil dari arah utara Kota Parepare menuju arah selatan Kota Makassar beriringan termasuk mobil yang ditumpangi Bupati Lutra melaju dengan kecepatan rata-rata 80 hingga 100 kilo meter perjam.

“Mobilnya beriringan satu arah dari Parepare menuju Makassar, namun secara tiba-tiba ada mobil dari belakang mobil yang ditumpangi Ibu Bupati Luwu Utara hendak melambung. Mungkin supir Ibu Indah kaget dan menabrak mobil yang berada tepat di depannya,” ujar saksi mata yang mengaku melihat kejadian tersebut.

Peristiwa Lakalantas yang melibatkan orang nomor satu di Kabupaten Lutra itu, dibenarkan Kasat Lantas Polres Barru, AKP Darmawati saat dikonfirmasi.

Darmawanti membenarkan kejadian Lakalantas tersebut, terjadi sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi.

“Saya dapat laporan dari anggota Satlantas Polres Barru yang bertugas melakukan patroli di daerah Bottoe. Anggota Satlantas tersebut melaporkan peristiwa itu melalui telepon selulernya,” kata Darwanti saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, beruntung dalam peristiwa Lakalantas yang melibatkan Bupati Lutra  itu, tidak menelan korban jiwa.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun Ibu Indah bersama sopirnya mengalami luka ringan,” jelas Darmawanti.

Saat ini, Bupati Lutra bersama sopirnya sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Makassar.

Editor : William Marthom


No comments:

Post a Comment

.

.