.

.

.

Sabtu, 10 Juni 2017

H. Lahmuddin Menuju Pilkada Luwu 2018 dengan Tagline “Berpahala” untuk Terus Mengabdi

Beberapa design baliho H. Lahmuddin, SH, MH, sudah mulai terpajang pada sejumlah titik yang strategis dalam wilayah Kabupaten Luwu
Semakin Memperoleh Dukungan Aspirasi dari Berbagai Lapisan Masyarakat

LUWU, Tabloid SAR- Semenjak menyatakan diri untuk maju melalui ranah suksesi kepemimpinan sebagai Bakal Calon Bupati Luwu pada Pilkada Serentak 2018 nantinya. Nampaknya H Lahmuddin semakin memperoleh dukungan aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya permitaan baliho atas pencalonan H Lahmuddin dari desa-desa hingga sekarang ini. Sampai-sampai tim pengadaan balihonya, justru menjadi keteteran melayaninya.

Pasalnya, birokrat karier yang saat ini berkiprah sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu, dikenal sebagai pejabat pemerintah yang sangat ramah dan merakyat. Apalagi sepanjang dirinya meniti karier dalam birokrasi pemerintahan, patut dikatakan merupakan salah satu pejabat daerah yang tidak pernah disentuh oleh sorotan publik bersifat negatif.

Selain itu, diapun didukung dengan latar belakang pengalaman yang sudah malang melintang di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, ditandai dengan sejumlah jabatan strategis yang pernah dia duduki di daerah ini.

Tentunya hal tersebut, menjadi pertimbangan dari berbagai lapisan masyarakat di Luwu ini, sehingga mendorong H Lahmuddin untuk maju bertarung nantinya pada Pilkada Luwu 2018. nantinya sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Luwu.

Terlebih lagi, masyarakat nampaknya sangat memahami bahwa diperlukan calon pemimpin Kabupaten Luwu ke depan dari kalangan birokrasi pemerintahan. Sedangkan sosok yang dianggap memenuhi krateria salah satunya adalah H Lahmuddin.

Mengingat hingga saat ini, hanya baru dia satu-satunya birokrat aktif di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu yang telah menyatakan secara terbuka ke ruang publik, dengan segala kesiapannya untuk maju pada Pilkada Luwu 2018 nantinya.

Olehnya itu, maka sangat dipahami apabila H Lahmuddin semakin memperoleh dukungan aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat, dengan sebuah harapan agar “Terus Mengabdi” melalui ranah suksesi politik tentang bursa kepemimpinan Kabupaten Luwu, untuk periode 2018-2023.

Sedangkan tagline “Berpahala” yang diusung H Lahmuddin, atas kesiapannya untuk maju bertarung pada Pilkada Luwu 2018 nanti. Hal tersebut, tak lain sebagai bentuk niat suci untuk “Terus Mengabdi” demi membangun Kabupaten Luwu yang lebih maju dan berperadaban.

Penulis   : Ories
Editor     : Rahmat KF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.