.

.

.

Rabu, 21 Juni 2017

Kabag Humas Lutra Gelar Pertemuan Khusus dengan Wartawan

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Lutra, Suriyadi Jafar di ruang kerjanya berbincang-bincang dengan beberapa wartawan yang bertugas di Lutra, Selasa (20/6/2017).
LUTRA, Tabloid SAR- Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Suryadi Jafar mengundang seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Lutra untuk diskusi membahas beberapa hal penting terkait pemberitaan, Selasa (20/6/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Suryadi meminta sejumlah saran dari para wartawan mengenai hal-hal yang terkait dengan pemberitaan, karena menurutnya wartawan adalah mitra kerja Humas khususnya dalam memberitakan aktivitas atau kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutra.

Suryadi mengatakan bahwa pertemuannya dengan segenap insane Pers yang bertugas di Lutra itu, dilakukan dalam rangka membangun komunikasi yang intens agar penyampaian informasi antara Humas Lutra dengan Pers bisa cepat terekspos.

“Pertemuan ini, selain untuk memperat tali silaturami dengan rekan-rekan Pers, juga sebagai ruang mengkomunikasikan beberapa hal penting terkait pemberitaan, agar informasi-informasi dari Humas sedapat mungkin dipublikasikan dengan cepat secara actual,” kata Suryadi.

Usai pertemuan tersebut, Kabag Humas Pemkab Lutra membagikan parsel Lebaran kepada para wartawan yang hadir dalam pertemuan itu. Setelah membagikan parsel itu, Suryadi mengajak para Jurnalis yang hadir untuk lanjut buka bersama (Bukber) di Café Teras Adaira Masamba.

Puluhan wartawan dari berbagai media menghadiri pertemuan tersebut, diantaranya wartawan Tabloid SAR, Tabloid Media Duta, Tribun Timur, Harian Palopo Pos, Upeks, Daulat Rakyat, Koran Seruya, Radar Luwu Raya, media online Tekape.co, InputSulsel.com, Rakyatku.com, Batarapos.com, Matarakyatmu.com, PilarIndonesia.com dan Spotsatu.com.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.