.

.

Saturday, 19 August 2017

Bupati Wajo Terima Bantuan CSR dari Bank Sulselbar Cabang Sengkang

Bupati Wajo, Drs. H Andi Burhanuddin Unru, MM (tengah) didampingi Camat Tempe, Andi Baso Iqbal saat menerima bantuan CSR secara simbolis dari Bank Sulselbar Cabang Sengkang, Jumat (18/8/2017).
Andi Burhanuddin : Bantuan Uang Tunai Secepatnya akan Disalurkan Bagi Korban Banjir

WAJO, Tabloid SAR- Bank Sulselbar Cabang Sengkang menyerahkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo untuk membantu para korban bencana banjir di daerah yang berjuluk Bumi Lamaddukelleng itu.

Bantuan CSR yang diserahkan pihak Bank Sulselbar Cabang Sengkang tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Wajo, H Andi Burhanuddin Unru, pada Jumat (18/8/2017).

Andi Burhanuddin didampingi Camat Tempe, Andi Baso Iqbal saat menerima bantuan CSR berupa uang tunai sebesar Rp 20 juta dan 5 unit motor sampah dari bank yang peduli korban bencana banjir di Kabupaten Wajo tersebut.

Menurut, Andi Burhanuddin bantuan CSR dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 20 juta itu, secepatnya akan disalurkan kepada para korban bencana banjir di Kecamatan Tempe.

“Pak Camat harus segera menyerahkan bantuan uang tunai ini kepada para korban banjir. Kalau motor sampahnya gunakan dalam kota untuk mendukung program Tempe de Namarota,” himbau Bupati Wajo kepada Camat Tempe.

Sementara, Andi Baso Iqbal menerangkan bahwa 5 unit motor sampah dari Bank Sulselbar itu akan difungsikan untuk menyisir seluruh gank-gank dan sudut Kota Sengkang.

“Kalau bantuan CSR berupa 5 unit motor sampah ini, akan kita operasikan dalam wilayah Kota Sengkang. Motornya akan kita gunakan untuk mendukung program Pemerintah Kecamatan Tempe dalam mensukseskan kawasan Tempe de Namarota,” jelas Camat Tempe itu.

Terkait bantuan tersebut, Bupati Wajo Andi Burhanuddin bersama Camat Tempe, Andi Baso Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulselbar Cabang Sengkang atas kepeduliannya kepada masyarakat Kota Sengkang yang dilanda bencana banjir baru-baru ini.

Editor : William Marthom 

No comments:

Post a Comment

.

.