.

.

.

Senin, 11 September 2017

Warga Tanjung Ringgit Palopo Ditikam di Depan Rumahnya

Acca korban penikaman saat dirawat di Rumah Sakit Sitti Madyang Palopo
PALOPO, Tabloid SAR- Meski bermaksud baik, Ashar alias Acca (27) warga Jalan Baru Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur (Wartim), Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditikam oleh Sambal (18) warga Jalan Yosudarso, Kelurahan Pontap, Rabu (6/9/2017) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kejadian itu bermula saat korban berupaya melerai pertikaian antara pelaku dengan salah seorang warga Jalan Carede, Kota Palopo. Korban berupaya melerai pelaku saat hendak berkelahi tepat di depan rumah korban.

Penyebab penikaman tersebut diduga karena pelaku tidak terima dilerai oleh korban saat hendak berkelahi dengan salah seorang pemuda dari Jalan Carede.

Beruntung korban, tidak merasa kesakitan saat bahunya ditikam oleh pelaku.

“Alhamdulillah saya tidak merasakan apa-apa saat bahu saya ditikam oleh Sambal, nanti setelah teman saya menegur ada darah yang menetes dipundak saya, barulah saya kaget dan tahu kalau bahu saya ditikam oleh pelaku,” tutur Acca.

Pelaku menikam korban tepat di depan rumah korban dan setelah diketahui mengalami luka tusuk dibagian bahu kanannya, korban langsung dilarikan oleh keluarganya ke Rumah Sakit Sitti Madyang Palopo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, jajaran Polres Palopo yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardi Yusuf langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara- red) beberapa saat pasca kejadian.

Saat dikonfirmasi via telpon selulernya, AKP Ardi mengatakan anak buahnya masih sementara memburu pelaku penikaman tersebut.

“Pelakunya belum ditangkap, ia masih dalam proses pengejaran anggota Polres Palopo,” ungkapnya.

Namun sehari setelah kejadian tersebut, pelaku menyerahkan diri ke Polres Palopo pada Kamis (7/9/2017) malam sekitar pukul 23.30 Wita.

Penulis   : Arizal Ilyas
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.