.

.

Tuesday, 19 December 2017

Atlet Volly Pantai Kabupaten Lutra Temui Kapolres Baru

Kapolres Lutra AKBP Boy FS Somala (tengah) foto bersama para Atlet Volly Pantai Kabupaten Lutra

LUTRA, Tabloid SAR- Jelang pelaksanaan Pra Porda XVI Atlet Volly Pantai Kabupaten Luwu Utara (Lutra) temui Kapolres Lutra AKBP Boy FS Samola di ruang kerjanya, Selasa (19/12/2017).

Para Atlet Volly Pantai Lutra tersebut, bersilaturahmi dengan AKBP Boy selaku Kapolres baru di Lutra.

Selain itu, mereka juga membahas persiapan pertandingan Cabang Olahraga Volly Pantai, pada ajang Pra Porda mendatang yang akan dilaksanakan di Lutra.

Dalam kesempatan ini, AKBP Boy berpesan kepada para atlet yang menemuinya agar senantiasa menghilangkan beban pikiran mereka, berpikiran positif dan yakinkan dalam hati bahwa saya bisa menang dan saya bisa juara.

Perwira menengah Polri yang menggantikan posisi AKBP Dhafi sebagai Kapolres Lutra tersebut, juga mengatakan bahwa dalam pertandingan, para atlet harus mempunyai target, guna  memotivasi diri sendiri agar dapat mengeluarkan semua potensi yang ada dalam dirinya saat bertanding.

“Dan yang terpenting adalah tetap fokus, semangat dan yakin pada diri sendiri bahwa kalian bisa mempertahankan kemenangan yang sudah menjadi gelar kalian selama ini,” kata AKBP Boy.

Orang nomor satu pada jajaran Polres Lutra itu, juga menjanjikan bonus bagi para Atlet Volly Pantai Lutra jika mereka bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara dalam Pra Porda mendatang.

“Anggaplah bonus itu, sebagai motivasi. Jadi tetap semangat dan yakinkan dalam hati bahwa kalian bisa menang,” supportnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Lutra menjadi tuan rumah Pra Porda XVI mendatang. Pertandingan Volly Pantai rencananya akan diadakan di Lapangan Taman Siswa Masamba, Lutra.

Cabang olahraga tersebut, akan diikuti oleh 11 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan yang meliputi Kabupaten Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Soppeng, Bone, Luwu, Luwu Timur dan Kota Palopo, termasuk Kabupaten Lutra.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

No comments:

Post a Comment

.

.