.

.

Wednesday, 13 December 2017

Kapolres Lutra Mengintruksikan Jajarannya untuk Menindak Tegas Pelaku yang Melanggar Hukum

Kapolres Lutra AKBP Boy FS Somala foto bersama sejumlah wartawan yang melakukan silahturahmi di ruang kerjanya di Mapolres Lutra, Selasa (12/12/2017)

AKBP Boy : “Kalau Ada Anak Buah Kami yang Melakukan Pelanggaran, Tolong Sampaikan pada Kami Agar Diproses Pula Sesuai Aturan dan Ketentuan yang Berlaku”

LUTRA, Tabloid SAR- Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Boy FS Samola yang baru menggantikan AKBP Dhafi menegaskan bahwa pihaknya mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menindak tegas para pelaku yang melanggar hukum.

Hal tersebut, ditegaskan AKBP Boy di depan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Lutra saat bersilahturahmi di ruang kerjanya di Mapolres Lutra, Selasa (12/12/2017).

“Jika pelaku tidak kooperatif saya intruksikan kepada anak buah saya untuk lakukan tindakan tegas. Kalau perlu tembak di tempat bagi mereka yang melawan aparat atau menghalangi anggota kepolisian saat melaksanakan tugas,” tegasnya.

Selain itu, AKBP Boy menerangkan pula bahwa pihaknya juga meminta kepada seluruh jajaran Polres Lutra untuk melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

“Setiap anggota Polri yang berada di bawah jajaran Polres Lutra saya sudah peringatkan untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur hukum dan ketentuan yang berlaku. Ngak boleh ada jajaran Polres Lutra yang menegakkan hukum dengan melanggar hukum. Artinya semua harus tetap berjalan sesuai dengan undang-undang dan SOP,” terangnya.

Melalui kesempatan itu pula orang nomor satu pada jajaran Polres Lutra tersebut, meminta kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan dan memberikan informasi jika ada personil Polres Lutra yang melakukan pelanggaran pada saat melaksanakan tugas.

“Jadi selaku pimpinan, saya harus menegakkan aturan tanpa pandang bulu. Sehingga kalau ada anak buah kami yang melakukan pelanggaran, tolong sampaikan pada kami agar diproses pula sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

No comments:

Post a Comment

.

.