.

.

Rubrik

.

Kamis, 11 Januari 2018

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Patahuddin & Emmy Tallesang Mendaftar di KPU

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018-2023 Patahuddin & Emmy Tallesang
Patahuddin : Jika Kami Terpilih untuk Memimpin Kabupaten Luwu Lima Tahun Kedepan, Maka Kami akan Menjadi Pelayan Masyarakat, Bukan Pemimpin yang Dilayani

LUWU, Tabloid SAR- Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018-2023 Patahuddin & Emmy Tallesang mendaftarkan diri sebagai Paslon yang akan ikut bertarung dalam Pilkada Luwu tahun ini.

Patahuddin (Pata’) dan Emmy Tallesang (Emmy) didampingi oleh para elit partai politik (Parpol) dari tiga Parpol yang mengusungnya untuk maju dalam perebutan kursi 01 & 02 di Kabupaten Luwu saat mendaftar di KPU Luwu, Rabu (10/1/2018).

Usai mendaftaran di KPU Pata’ dan Emmy melakukan deklarasi di Lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Deklarasi Paslon yang bertagline “Kita Lebih Maju, Kita Lebih Mandiri” tersebut, dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung fanatiknya.
Puluhan ribu massa pendukung fanatik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018-2023 Patahuddin & Emmy Tallesang memadati Lapangan Andi Djemma Belopa, ketika Paslon tersebut deklarasi seusai mendaftar di KPU Luwu, Rabu (10/1/2018). 
Pada kesempatan itu, Pata’ menyampaikan orasi politiknya di depan puluhan ribu massa yang memadati Lapangan Andi Djemma Belopa.

Menurutnya, ia bersama wakilnya akan membangun Kabupaten Luwu yang lebih sejahtera jika dirinya bersama Emmy terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018-2023.

“Saya ini, terlahir dari rahim petani dan saya juga pernah menjadi gembala kerbau selama 11 tahun. Jadi saya faham betul masalah dan kondisi yang dialami, serta dirasakan oleh rakyat kecil di Kabupaten Luwu ini,” kata Pata’.

Lebih lanjut, Ketua DPD II Partai Golkar Luwu tersebut, mengatakan bahwa jika dirinya bersama Emmy diberi amanah oleh mayoritas masyarkat Luwu untuk memimpin Kabupaten Luwu lima tahun kedepan, maka mereka akan mewakafkan dirinya guna membangun Luwu yang lebih maju dan lebih mandiri.

“Kedepannya jika saya bersama Ibu Emmy terpilih menjadi Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu, maka kami akan melaksanakan pemerintahan dengan sebaik-baiknya dan akan memprogramkan program-program yang pro rakyat, serta program yang lebih menyentuh masyarakat secara langsung,” janji Pata’ disambut tepuk tangan puluhan ribu massa pendukungnya yang hadir saat itu.

Selain itu, Ketua AMPG Kabupaten Luwu tersebut juga menegaskan bahwa mereka (Pata’ & Emmy- red) tidak mau menjadi pemimpin yang dilayani masyarakat jika menahkodai daerah yang berjuluk Bumi Sawerigading itu.

“Jika kami terpilih untuk memimpin Kabupaten Luwu lima tahun kedepan, maka kami akan menjadi pelayan masyarakat, bukan pemimpin yang dilayani. Jadi pada kesempatan ini, saya berjanji dihadapan Bapak/Ibu, serta saudara-saudariku sekalian bahwa kami akan mewakafkan diri untuk menjadi pelayan bagi masyarakat Luwu jika kami diberi amanah untuk memimpin Luwu pada periode 2018-2023,” tegas Pata’ yang kembali mendapat applause dari pendukungnya.

Sementara itu, Emmy Tallesang dalam orasi politiknya menyampaikan beberapa hal terkait 
dengan program pemberdayaan masyarakat.

Emmy mengatakan, kedepannya dirinya bersama Patahuddin akan melakukan suatu perubahan, dimana perubahan hari ini maupun hari esok harus lebih baik dari hari sebelumnya.

“Jadi kenapa saya lebih tertarik pada program pemberdayaan masyarakat ? Jawabnya, karena memberdayakan masyarakat dengan menambah keterampilan mereka, maka mereka akan lebih sejahtera. Sebab kita tahu bahwa, orang terampil itu, pasti hidupnya sejahtera,” jelas Emmy..

Lebih lanjut, Srikandi asal Walmas tersebut, mengatakan bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan Pata’ untuk menjalankan amanah jika mereka terpilih dalam Pilkada Luwu pada 27 Juni mendatang.

“Saya sudah membangun komitmen dengan Pak Patahuddin bahwa jika kami terpilih, maka kami akan menjalankan pemerintahan di Kabupaten Luwu, sesuai dengan amanah masyarakat, dan amanah Tuhan, serta amanah hati nurani kami,” tandasnya.

Untuk diketahui, Paslon Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu  Patahuddin & Emmy Tallesang diusung oleh tiga Parpol, yakni Golkar, Gerindra dan PAN.

Penulis   : Solihin
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.