.

.

Tuesday, 23 January 2018

Bupati Lutim Hadiri Pisah Sambut Dandim 1403 Sarewigading

Bupati Lutim HM Thoriq Husler (kiri) menyerahkan cindramata berupa Plakat Logo Kabupaten Lutim kepada Letkol Kav. Cecep Tendi Sutendi

Husler : Terima Kasih atas Kerjasamanya Selama Ini. Saya Doakan Semoga Ditempat Barunya Nanti, Pak Cecep Semakin Sukses

LUTIM, Tabloid SAR- Acara pisah sambut Dandim 1403 Sawerigading dari Letkol Kav. Cecep Tendi Sutendi kepada Letkol Inf. M Imasfy, yang berlangsung di halaman Markas Komando Militer (Kodim) 1403 Sawerigading di Kota Palopo, Sulawesi Selatan di hadiri para Kapolres se- Luwu Raya (Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Palopo), Senin (22/1/2018).

Selain dihadiri para Kapolres se-Luwu Raya, hadir pula Bupati Luwu Timur (Lutim) HM. Thoriq Husler dan Walikota Palopo HM Judas Amir, serta sejumlah undangan.

Dalam acara tersebut, Bupati Lutim menyerahkan cinderamata berupa Plakat Logo Kabupaten Lutim kepada Letkol Kav. Cecep.

Usai menyerahkan cindramata, Husler menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Kav. Cecep atas segala bentuk kerjasama dan koordinasi yang intens dilakukan selama ini, sehingga wilayah Luwu Raya, khususnya Kabupaten Lutim senantiasa aman dan kondusif.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya doakan semoga ditempat barunya nanti, Pak Cecep semakin sukses,” kata Husler dalam sambutannya.

Sementara kepada Dandim 1403 Sawerigading yang baru, Husler mengharapkan agar komunikasi dan koordinasi yang selama ini, sudah berjalan baik dapat berlanjut.

“Mari kita bersinergi dan bermitra dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah kita,  termasuk pula mengawal proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” seru Husler mengajak Dandim yang baru, Letkol Inf. M Imasfy.

Editor : William Marthom

No comments:

Post a Comment

.

.