.

.

Friday, 5 January 2018

Djuli Mambaya Bagikan Bola Kaki di Torut

Ketua ASKAB PSSI Torut Djuli Mambaya foto bersama 12 orang anggota Tim Donone SSB-BTJ Torut yang akan mengikuti kompetisi pada babak kualifikasi AQUA Danone National Cup (AQUADNC) 2018 regional Sulsel.

TORUT, Tabloid SAR- Ketua ASKAB PSSI Torut Djuli Mambaya membagikan 105 buah bola kaki bagi para anak-anak yang tergabung dalam Tim Donone SSB-BTJ Torut di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan (Sulsel),  Jumat (5/1/2018).

Menurut Djuli Mambaya hal itu, dilakukan untuk memotivasi para generasi muda khususnya anak-anak yang tergabung dalam Tim Donone SSB-BTJ Torut agar semakin rajin latihan sepakbola dan mencintai dunia sepakbola,

Pria yang akrab disapa DJM itu, mengatakan bahwa bola tersebut akan dibagikan untuk seluruh Tim Donone SSB-BTJ Torut yang tersebar di 21 kecamatan di Kabupaten Torut.

“Bola ini, akan dibagikan kepada setiap Tim Donone SSB-BTJ Toraja Utara yang tersebar pada 21 kecamatan di Toraja Utara. Nanti setiap kecamatan akan kita berikan 5 buah bola,” kata DJM.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Provinsi Papua itu, menerangkan bahwa  pihaknya berharap dengan adanya bantuan bola kaki tersebut, para anggota Tim Donone SSB-BTJ Torut semakin giat latihan bermain sepakbola.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini, adek-adek kita di Toraja Utara yang tersebar di 21 kecamatan semakin giat latihan secara rutin dan kecintaannya pada dunia sepakbola semakin meningkat, seiring ketangkasan mereka bermain bola” tuturnya.

Usai membagikan bola, DJM kemudian melepas 12 orang anggota Tim Donone SSB-BTJ Torut yang akan mengikuti kompetisi pada babak kualifikasi AQUA Danone National Cup (AQUADNC) 2018 regional Sulsel .

Kualifikasi tersebut, akan dihelat di Kabupaten Wajo, Sulsel mulai tanggal 6  hingga 7 Januari 2018.

Editor : William Marthom

No comments:

Post a Comment

.

.