.

.

Thursday, 11 January 2018

Malam Ini Paslon Ome-BISA Mendaftar di KPU Palopo

Pasangan Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-BISA) menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Palopo Haedar Djidar, Rabu (10/1/2018) malam.
PALOPO, Tabloid SAR- Bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palopo priode 2018-2023 Akhmad Syarifuddin Daud & Budi Sada mendatangi KPU Palopo, Rabu (10/1/2018) malam sekitar pukul 20.00 WITA.

Maksud kandidat yang bertagline Ome-BISA tersebut, mendatangi Kantor KPU Palopo pada malam hari ini adalah untuk mendafkan diri mereka sebagai Paslon kompetitor dalam Pilwalkot Palopo tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Akhmad Syarifuddin Daud yang akrap disapa Ome, menyampaikan apresiasinya atas kesempatan yang diberikan KPU Palopo untuk mendaftar diri mereka pada malam ini.

Selain mengapresiasi KPU Palopo, Ome juga menerangkan bahwa malam ini, menjadi momentum tersendiri bagi dirinya.

“Malam ini, buat saya sangat penting dan menjadi momentum tersendiri karena pada malam ini, saya merayakan hari ulang tahun saya,” ujar Wakil Walikota Palopo periode 2013-2018 tersebut.

Melalui kesempatan itu pula Ome mengajak seluruh tim dan relawannya, serta masyarakat untuk berkomitmen dalam menciptakan demokrasi yang baik dan berkualitas di Kota Palopo.

“Kendati dalam perjalanan kami selama ini, penuh dengan dinamika politik akan tetapi itu, bukan menjadi halangan buat kita untuk maju dalam Pilwalkot ini. Pada kesempatan ini, saya bersama wakil saya, Pak Budi Sada’ (BISA) berjanji akan merubah Palopo menjadi kota yang lebih baik lagi, jika kami diberi amanah untuk memimpin Kota Palopo lima tahun kedepan,”  janji Ome dengan tegas.

Sementara itu, Komisioner KPU Palopo Samsul Alam menjelaskan bahwa mereka telah memeriksa seluruh berkas pendaftaran Paslon Ome-BISA.

“Semua berkas Paslon Ome-BISA sudah kami periksa dan semuanya sudah memenuhi syarat,” terang Samsul.

Untuk diketahui, Paslon Ome-BISA didampingi oleh para elit partai politik (Parpol) pengusungnya dalam Pilwalkot Palopo yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni mendatang. Parpol pengusung kandidat tersebut adalah Hanura dan Gerindra.

Penulis   : Arizal Ilyas
Editor     : William Marthom


No comments:

Post a Comment

.

.