.

.

Wednesday, 10 January 2018

Pasangan JUARA Mendaftar di KPU Palopo Didampingi 9 Partai Pengusung


Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palopo HM Judas Amir & Rahmat Masri Bandaso duduk di barisan depan, diantar para Ketua dan Sekretaris dari 9 Parpol pengusungnya (barisan belakang) saat mendaftar di KPU Palopo.
PALOPO, Tabloid SAR- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Palopo periode 2018-2023 HM Judas Amir & Rahmat Masri Bandaso resmi mendaftarkan diri di KPU Palopo sebagai pasangan calon (Paslon) yang akan maju bertarung dalam Pilwakot Palopo 27 Juni mendatang, Rabu (10/1/2018).

Paslon yang bertagline JUARA (Judas Amir & Rahmat- red) tersebut, didampingi oleh para elit partai politik (Parpol) dari 9 Parpol yang mengusungnya saat mendaftarkan diri di KPU Palopo.

Dalam kesempatan itu, HM Judas Amir mengatakan bahwa pada hari ini saya sangat bersyukur karena mendapatkan dua rahmat.

“Pertama saya mendapatkan rahmat dari KPU Palopo dengan pelayanan yang baik dan rahmat yang kedua adalah karena saya didampingi wakil saya Rahmat Masri Bandaso,” ujar calon petahana tersebut.

Sementara, Rahmat Masri Bandaso pada kesempatan yang sama meyampaikan bahwa yang namanya JUARA adalah pemenang sejati.

“Kalau sudah menjadi juara maka Insyah Allah, akan menjadi pemenang. Akan tetapi impian untuk menjadi JUARA dapat terwujud, jika kita senantiasa menjaga kebersamaan,” seru mantan Wawali Palopo periode 2008-2013 itu, sembari menghimbau para pendukung JUARA agar menghindari perpecahan.

Seusai menerima berkas Paslon JUARA, Ketua KPU Palopo Haedar Djidar mengatakan bahwa berkas calon petahana tersebut, sudah lengkap.

“Setelah kami, melakukan verifikasi sejumlah berkas administrasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Bapak Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso, berkas ini kami nyatakan lengkap,” kata Haedar.

Untuk diketahui, Paslon JUARA dalam Pilkada Serentak 2018 yang akan memperebutkan kursi 01 dan 02 di Kota Palopo diusung oleh  9 Parpol yang memiliki 20 kursi di DPRD Palopo.

Parpol tersebut, yakni Golkar, Demokrat, Nasdem, PDIP, PAN, PKB, PPP, dan PBB, serta PKS.

Penulis   : Arizal Ilyas
Editor     : William Marthom


No comments:

Post a Comment

.

.