.

.

Thursday, 4 January 2018

Pimpinan dan Anggota, Serta Seluruh Staf DPRD Lutra Silaturahmi di Awal Tahun 2018

Ketua DPRD Lutra Drs. H. Mahfud Yunus, MM (kiri) saat memimpin rapat di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Kamis (4/1/2018)
LUTRA, Tabloid SAR- Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada setiap awal Januari pasca pergantian tahun, segenap Pimpinan dan Anggota, serta seluruh Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar rapat perdana.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Gabungan Komisi tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lutra H. Mahfud Yunus, Kamis (4/1/2018).

Dalam rapat itu, Mahfud mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk silaturahmi dan membangun hubungan yang baik antara sesama Pimpinan dan Anggota, serta seluruh Staf DPRD Lutra, baik yang sudah berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), maupun para Tenaga Honorer atau para Tenaga Sukarela pada lingkup Sekretariat Dewan.

Politisi partai Golkar tersebut, juga menerangkan bahwa rapat perdana itu, sekaligus bertujuan untuk membicarakan hal-hal yang perlu dibenahi.

Selain itu, Ketua DPRD Lutra juga menyampaikan bahwa apabila selama ini di tahun 2017 ada hal-hal yang kurang baik mari kita perbaiki.

“Jika ada hal-hal yang kurang pada tahun 2017 lalu, mari kita benahi di tahun 2018, serta mari kita tingkatkan kinerja dan disiplin kita dalam melaksanakan tugas kita masing-masing,” kata Mahfud.

Pada penghujung rapat, Mahfud mewakili rekan-rekannya sesama legislator Lutra mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, dan Tenaga Honorer, serta bagi para Tenaga Sukarela di lingkup Sekretariat DPRD Lutra atas kinerjanya selama ini dalam memfasilitasi seluruh kegiatan di DPRD Lutra sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Lutra, Sekretaris Dewan Muhtar Jaya, Kabag Dukungan Fungsi Hukum dan Persidangan Muhammad Yamin, Kabag Dukungan Fungsi Penganggaran dan Pengawasan Bahmid, para Kasubag Kantor DPRD Lutra, serta segenap ASN dan para Tenaga Honorer, termasuk para Tenaga Sukarela pada lingkup Sekretariat DPRD Lutra.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom 

No comments:

Post a Comment

.

.