.

.

Rubrik

.

Rabu, 07 Februari 2018

Buka Musrenbang Kecamatan Bola, Bupati Wajo Berjanji akan Membantu Setiap Ibu yang Melahirkan

Bupati Wajo H Andi Burhanuddin Unru berdiri saat membawakan sambutannya pada Musrenbang Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2018)

H. Andi Burhanuddin Unru : Setiap Ibu yang Melahirkan Nantinya, akan Diberi Bantuan Sebesar Rp 2 Juta

WAJO, Tabloid SAR- Sehari setelah membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2018 di Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera, guna menyusun program pembangunan yang diaspirasikan oleh masyarakat dan pemerintah setempat pada tahun 2019 mendatang.

Kini pada giliran yang sama  Bupati Wajo H Andi Burhanuddin Unru membuka Musrenbang Kecamatan Bola di aula Kantor Camat setempat, Selasa (6/2/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Wajo kembali mempertegas komitmennya untuk tetap fokus dan memprioritaskan pembangunan sektor kesehatan, pendidikan dan perekonomian masyarakat Kabupaten Wajo.

Komitmen orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Lamaddukelleng tersebut, mendapat respon positif dari masyarakat yang hadir pada Musrenbang itu.

Selain itu, mantan Sekda Kabupaten Wajo ini, juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2019 mendatang Pemkab Wajo akan memberikan bantuan khusus kepada Ibu yang melahirkan.

“Insyah Allah pada tahun 2019 nanti, Pemerintah Kabupaten Wajo akan membantu ibu- ibu yang melahirkan. Setiap ibu yang melahirkan nantinya, akan diberi bantuan sebesar Rp 2 juta,”  tegas Andi Burhanuddin disambut riuh tepuk tangan meriah para hadirin.

Turut hadiri dalam Musrembang tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Wajo HM Yunus Panaungi, Plt. Sekda Wajo Andi Tenri Liweng, dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Wajo.

Sedangkan pada Musrenbang Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera, yang berlangsung sehari sebelumnya pada, Senin (5/2/2018). Bupati Wajo dua periode itu, menegaskan bahwa pihaknya selama menahkodai Kabupaten Wajo akan tetap memprioritaskan pembangunan dan pelayanan pada bidang kesehatan, pendidikan dan pengentasan kemiskinan melalui peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat.

Andi Burhanuddin dalam kesempatan itu, juga berjanji akan tetap menjadikan sektor pertanian sebagai skala prioritas.

Editor : William Marthom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.