.

.

Saturday, 17 February 2018

Kapolres Sambangi Kediaman Wakil Ketua DPRD Lutra

Wakil Ketua DPRD Lutra Andi Sukma (kiri) menjamu Kapolres Lutra AKBP Boy F.S. Samola saat bertandang di kediamannya

LUTRA, Tabloid SAR- Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Boy F.S. Samola sambangi kediaman Wakil Ketua DPRD Lutra Andi Sukma di Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Lutra, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Kunjungan Kapolres Lutra di kediaman legislator Partai Hanura tersebut, bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara jajaran kepolisian dengan para tokoh politik dan tokoh masyarakat di Lutra.

“Bukan hanya sekedar silahturahmi aja, akan tetapi juga untuk membangun komunikasi baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di Lutra, termasuk dengan tokoh politik seperti Pak Andi Sukma. Kunjungan ini, juga sebagai upaya Polri untuk menggali berbagai informasi dari para tokoh masyarakat, mengenai potensi gangguan Kamtibmas atau kerawanan konflik sosial yang dapat terjadi dalam masyarakat,” ujar AKBP Boy.

Selain itu, orang nomor satu pada jajaran Kepolisian di Lutra tersebut, menerangkan pula bahwa dengan terjalinnya hubungan emosional yang lebih baik dengan para tokoh masyarakat, maka jajaran Polri akan lebih mudah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para tokoh itu.

“Kalau kita akrab dan lebih dekat dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Utara,  maka akan lebih mudah bagi jajaran Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Luwu Utara ini,” jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Malangke AKP R. Pranomo Eko bersama jajarannya ikut mendampingi Kapolres Lutra.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom 

No comments:

Post a Comment

.

.