.

.

Rubrik

.

Selasa, 06 Maret 2018

Bhayangkari Lutra Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Polewali

Ketua Bhayangkari Lutra Ny. Hana Boy Samola (keempat dari kiri) dan jajarannya foto bersama Nenek Monno (ketiga dari kiri) 

LUTRA, Tabloid SAR-  Para istri anggota Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Luwu Utara (Lutra) membantu sejumlah warga kurang mampu di Desa Polewali, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Lutra, Sulawesi Selatan, Selasa (6/3/2018).

Bantuan yang diserahkan Ketua Bhayangkari Lutra Hana Boy Somala bersama jajarannya tersebut, berupa Sembako (sembilan bahan makanan pokok).

Sebanyak empat orang warga kurang mampu yang mendapat bantuan Sembako dari organisasi Persatuan Istri Anggota Polri Bayangkari itu.

Keempat warga Desa Polewali yang mendapat bantuan tersebut, adalah Saing (78), Sadi’ (73), Nenek Monno (70), dan Anto (35).

Diketahui bahwa Saing adalah warga kurang mampu yang lagi terbaring lemah di tempat tidurnya karena mengidap penyakit menahun, sedangkan Sadi’ lelaki lanjut usia hidup sebatang kara di sebuah rumah panggung yang juga kondisinya sangat memprihatinkan, sementara Nenek Monno (70) janda tua yang tinggal sebatang kara, dan Anto (35) warga kurang mampu yang berprofesi sebagai buruh penambang pasir.

Nenek Monno sempat meneteskan air mata karena begitu terharu, ketika menerima bantuan Sembako dari Bhayangkari Lutra yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Lutra Ny. Hana Boy bersama jajarannya.

Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bhayangkari Lutra terhadap mereka yang bernasib kurang beruntung.

“Terima kasih atas bantuannya, saya mendoakan semoga Ibu-ibu Bhayangkari Luwu Utara senantiasa bertambah rejekinya,” kata Nenek Monno sembari mengusap air matanya.

Selain itu, janda jompo yang hidup sebatang kara tersebut, juga berharap agar Ny. Hana Boy Somala, istri Kapolres Lutra AKBP Boy FS Somala kedepannya bisa menjadi Ibu Kapolda Sulsel.

Sementara, Ny. Hana Boy bersama jajarannya mengungkapkan bahwa mereka merasa senang, karena bisa membantu warga yang kurang mampu.

“Kami merasa bersyukur karena dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang kurang beruntung dan membutuhkan bantuan,” ujar Ny. Hana Boy mewakili rekan-rekannya atas nama Bhayangkari Cabang Lutra.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.