.

.

Rubrik

.

Jumat, 02 Maret 2018

Hari Ini Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Lutra

Kapolres Lutra AKBP Boy FS Somala (kiri) menyaksikan perwira pratama Polri menandatangani berita acara Sertijabnya

LUTRA, Tabloid SAR- Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Boy FS Somala memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Lutra yang berlangsung di Aula Polres Lutra, Jumat (2/3/2018).

Dalam acara Sertijab ini, posisi Kasat Reskrim Polres Lutra AKP M. Tanding digantikan IPTU H Syamsul Rijal yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 2 Satuan Reskrim Polres Wajo.

Sedangkan posisi Kasat Lantas Polres Lutra AKP Fitriawan digantikan AKP Mustari yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiaga 1 Bagdalops Biro Ops Polda Sulsel.

Sementara AKP M. Tanding menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bag Ops Polres Luwu Timur dan AKP Fitriawan mendapat menjabatan baru dengan posisi sama sebagai Kasat Lantas Polres Pangkep

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lutra mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi dalam lingkungan Polri, maupun pada intansi-intansi lainnya.

“Mutasi jabatan ini, merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri. Oleh karenanya setiap pergantian posisi jabatan personil anggota Polri, merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, guna menjamin adanya penyegaran dan peningkatan etos kerja kesatuan. Termasuk, salah satu cara pimpinan Polri dalam menciptakan suasana baru bagi jajarannya,” kata AKBP Boy.

Selain itu, AKBP Boy menghimbau agar kedua pejabat baru di Polres Lutra tersebut, bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru dan harus lebih aktif berinteraksi dengan masyarakat di sekitar wilayah tempat tugas barunya.

“Nah untuk pejabat yang lama, diharapkan dapat melanjutkan dan mengembangkan kinerjanya. Sedangkan bagi yang baru, diharapkan pula dapat membuat inovasi, serta melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan perintah Prometer Kapolri,” himbaunya seraya menjelaskan bahwa Promoter berarti profesional, modern dan terpercaya.

Serijab dua perwira pratama Polres Lutra tersebut, dihadiri seluruh pejabat utama Polres Lutra dan para Pengurus Bhayangakari Polres Lutra, serta para Kapolsek se- Kabupaten Lutra.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.