.

.

Rubrik

.

Jumat, 17 Agustus 2018

Camat Malangke Kukuhkan 17 Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan



Para anggota Paskibra tingkat Kecamatan Malangke yang dikukuhkan Camat Malangke, Tasman, S.Pd, M.Pd.
LUTRA, Tabloid SAR- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Camat Malangke Tasman, mengukuhkan 17 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Malangke.

Pengukuhan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Malangke, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (16/08/2018) malam.

Sebelumnya para siswa-siswi dari SMA Negeri 11 Lutra yang terpilih sebagai anggota Paskibra tersebut, mengucapkan ikrar dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, baru kemudian proses pengukuhan dilakukan.

“Saya mengukuhkan saudara-saudari sebagai Pasukan Pengibar Bendera yang akan bertugas di lapangan pada upacara perayaan HUT RI ke-73, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018,” ucap Tasman.

Selain itu, Tasman juga mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang terpilih menjadi anggota Paskibra tingkat Kecamatan Malangke tahun 2018.

Ia juga berharap kepada para anggota Paskibra yang terpilih, agar dapat menjadi ujung tombak dalam mengisi kemerdekaan RI dan membangun persatuan bangsa.

“Besok seluruh peserta upacara perayaan HUT RI ke-73 mempercayakan di pundak kalian sebuah tugas berat yang harus kalian laksanakan yaitu mengibarkan bendera pada peringatan detik-detik perayaan Proklamasi, tanggal 17 Agustus,” kunci Tasman.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Kapolsek Malangke AKP R. Pranowo Eko, Danramil malangke diwakili Pelda Paturusi, Korwil Pendidikan Kecamatan Malangke, Alimuddin, dan Ketua Panitia Perayaan HUT RI ke-73, Amirullah, serta para orangtua siswa-siswi yang dikukuhkan jadi anggota Paskibra.

Penulis   : Dedhy
Editor     : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.