.

.

.

Selasa, 28 Agustus 2018

Guna Pertahankan Predikat Tertinggi Bidang Kesehatan, Jelang Verifikasi FKS Wajo Gelar Pertemuan

Wakil Ketua FKS Kabupaten Wajo, H. Muchlis Mammi, ketika memimpin pertemuan yang digelar di Aula Rumah Makan Glory, Sengkang, Selasa (28/08/2019) 

WAJO, Tabloid SAR- Pemerintah Kabupaten Wajo, terus berupaya untuk mempertahankan predikat tertinggi pada bidang kesehatan, yakni penghargaan Swasti Saba Wistara yang pernah diraih sebelumnya.

Hal tersebut, ditandai dengan pertemuan Forum Kabupaten Sehat (FKS) Wajo yang digelar di Aula Rumah Makan Glory, Jl. Andi Tanjong, Sengkang Ibukota Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (28/08/2018).

Pertemuan tersebut,selain dihadiri para anggota dan Pengurus FKS Kabupaten Wajo, hadir pula para Tim Pembina FKS Wajo.   

Dalam pertemuan ini, FKS Wajo membahas berbagai persiapan menjelang verifikasi tingkat provinsi dan nasional tahun 2019 di Kabupaten Wajo.

Wakil Ketua FKS Wajo, H. Muchlis Mammi yang memimpin pertemuan ini mewakili Ketua FKS Wajo, Hj. Andi Faikah Burhanuddin, mengatakan bahwa Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru sangat mendukung program Kabupaten Sehat.

“Selain itu, Pak Bupati  juga berharap agar predikat tertinggi pada bidang kesehatan ini (Swasti Saba Wistara- red) dapat kita pertahankan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kendati pada September mendatang, roda pemerintahan di Kabupaten Wajo akan mengalami peralihan kepemimpinan dari H. Andi Burhanuddin, kepada Bupati Wajo tepilih H. Amran Mahmud, pihaknya tetap optimis dapat mempertahankan Swasti Saba Wistara.

“Saya tetap optimis bahwa kita masih dapat mempertahankan predikat Swasti Saba Wistara tahun 2019, kendatipun dalam waktu dekat ini, akan ada rotasi kepemimpinan di daerah kita. Karena Pak Bupati (Andi Burhanuddin- red), sebelum habis periodenya dalam waktu dekat ini, akan melakukan koordinasi dengan Bupati Wajo yang baru terpilih. Guna  membahas sejumlah hal penting, termasuk dalam rangka mempertahankan Swasti Saba Wistara,” kata H. Muchlis Mammi.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua FKS Wajo juga mengungkapkan bahwa verifikasi tingkat provinsi akan dilaksanakan pada bulan November 2018 mendatang.

“Karena pada bulan November mendatang, Tim Verifikasi tingkat Sulsel akan mulai melaksanakan verifikasi di daerah kita, maka saya harapkan kepada semua jajaran FKS Wajo menyiapkan semua dokumen-dokumen yang akan diverisifikasi. Termasuk bertanggungjawab penuh dalam menjalankan tugas yang diamanahkan kepada kita masing-masing,” imbuhnya.  

Editor : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.