.

.

.

Rabu, 29 Agustus 2018

Jalin Silaturahmi Kapolres Wajo Sambangi Desa Lalliseng

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel, S.IK, didampingi KBO Intelkam Polres Wajo IPTU Amdia ketika sambangi rumah warga di Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Senin (27/08/2019)

WAJO, Tabloid SAR- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel, S.IK, menggelar kegiatan sambangi desa.

Pada kegiatan ini, AKBP Asep bersilaturahmi dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat di desa yang dikunjunginya.

Menurutnya kegiatan sambang desa itu, bertujuan untuk menjalin tali silaturahim dan komunikasi dengan masyarakat di daerah yang dikunjunginya, termasuk sebagai salah satu upaya dalam menjaga, serta menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Menariknya, Kapolres Wajo yang didampingi oleh KBO Intelkam Polres Wajo, IPTU Amdia, disambut hangat Kepala Desa (Kades) Lalliseng, Ambo Unga bersama sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat, ketika bertandang ke-desa tersebut.

“Kalau ada kejadian yang berkaitan dengan tugas kepolisian, saya harap supaya bapak, ibu dan saudara-saudari segera menghubungi kantor polisi terdekat,” himbau AKBP Asep ketika berdialog dengan warga Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/08/2018).

Setelah berdialog dengan warga di kediaman Kades Lalliseng, Kapolres Wajo bersama rombongannya berkeliling desa memantau situasi dan kondisi kamtibmas di Desa Lalliseng.

Beberapa rumah warga setempat, juga disambangi ketika berkeliling kampung di Desa Lalliseng. Ketika mampir ke rumah-rumah warga, AKBP Asep juga berdialog dengan mereka dan tak lupa berpesan agar warga juga turut membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi daerahnya supaya tetap kondusif.

“Masalah Kamtibmas adalah tanggungjawab kita bersama, bukan hanya tugas kepolisian saja. Jadi sebaiknya kita semua ikut ambil bagian dalam menjaga situasi daerah kita,” kata Kapolres Wajo berharap partisipasi warga.

Editor : William Marthom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.